Share

Waspada! Kanker Rahim Menyerang Kaum Hawa Tanpa Gejala

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 22 November 2022 10:37 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi, (Foto: Shutterstock)

PENYAKIT kanker rahim tak dipungkiri memang masih menjadi momok untuk para wanita di dunia, termasuk wanita di Indonesia.

Pada sebagian kasus, penyakit ini tiba-tiba menyerang, padahal sebelumnya tidak ada gejala apa-apa. Tentunya sebuah penyakit bisa muncul karena ada penyebabnya. Pada Podcast Arisan Sehat , para host podcast akan tersebut menguliknya secara ringan.

Zee Zee Shahab, Soraya Larasati, dan Sahila Hisyam akan membeberkan beberapa fakta mengenai penyakit kanker rahim ini, yang selama ini dikenal rentan hanya menyerang wanita yang sudah memasuki masa menopause.

Namun sekarang faktanya, banyak wanita muda yang juga terkena penyakit tersebut. Selengkapnya obrolan santai mengenai penyakit ini dapat didengarkan di Podcast Arisan Sehat episode ke-73.

Tidak hanya itu, satu lagi rekomendasi podcast tentang kesehatan yang secara reguler mengeluarkan episode baru setiap minggunya adalah Podcast Kata Dokter yang dibawakan oleh dr. Nadia Alaydrus. Pada episode terbarunya, topik yang dibahas adalah Syringoma yang kebanyakan orang kira adalah hanya jerawat biasa, yang ternyata merupakan tumor jinak. Selengkapnya dapat didengarkan di episode ke-92 Podcast Kata Dokter 

Kedua rekomendasi podcast di atas dapat didengarkan secara gratis di aplikasi RCTI+, melalui fiturnya Audio+. Semua episode juga bisa Anda didengarkan tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu. Selain itu pada fitur Audio+ juga tersedia bermacam-macam konten berbentuk suara, mulai dari radio online, podcast, audioseries hingga audiobook.

(rpa)