Share

Alasan Dokter Izinkan Pak Ogah Pulang Meski Belum Sembuh dari Stroke

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 04 November 2022 14:46 WIB
$detail['images_title']
Pak Ogah melawan stroke (Foto: Inst)

PENGISI suara Pak Ogah dalam fim Unyil, Abdul Hamid, telah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit (RS) kawasan Bekasi meski belum sembuh total.

Dokter yang merawat Pak Ogah rupanya memiliki pertimbangan lain. Tim medis menilai, Pak Ogah lebih aman jika berada di rumahnya ketimbang di RS.

 Pak Ogah

"Dokter cuma bilang boleh pulang kasian di RS kelaman banyak virus," kata Yuyun, istri Pak Ogah, saat dihubungi awak media belum lama ini.

Yuyun juga menyebut suaminya masih kerap mengigau hingga mengalami demam tinggi. Tak cuma itu, Pak Ogah juga sempat mengalami sesak napas.

"Masih begitu aja (terbaring di kasur). Malah sekarang ada demam dan nyesek," kata Yuyun saat dihubungi awak media belum lama ini.

 BACA JUGA:Pak Ogah Berjuang Lawan Stroke, Apa Saja Gejalanya?

"Ini sekarang lagi nyesek," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Yuyun juga sempat membagikan kondisi terkini suaminya melalui unggahan status WhatsApp.

Sebagai informasi, Pak Ogah mengalami penyumbatan pembuluh darah di otaknya hingga terkena stroke. Ia sampai saat ini juga sulit berkomunikasi akibat stroke yang menyerangnya.

Sebelumnya, Pak Ogah juga dirawat di RS kawasan Bekasi selama kurang lebih dua pekan. Tak hanya itu, Pak Ogah juga dikabarkan sering marah tanpa alasan yang jelas.

1
2