Share

Punya Mr P Berukuran 24 Cm, Pria Ini Curhat Hidupnya Merana!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2022 01:09 WIB
$detail['images_title']
Joe merana hidupnya (Foto: NYP)

PUNYA Mr P besar ternyata tidak membuat hidup seorang pria lebih baik. Itu yang dialami Joe yang mengaku punya Mr P berukuran 24 cm.

Memiliki Mr P super besar ternyata membuat dia sulit mendapatkan pekerjaan normal. Baru-baru ini dia ditolak perusahaan karena dianggap ereksi sepanjang sesi wawancara.

 mr p

"Punya alat kelamin super besar telah menghalangi kehidupan normal saya, bahkan sulit mendapatkan karier," kata Joe yang enggan menyebutkan nama keluarganya, dikutip dari New York Post, Rabu (26/10/2022).

Karena punya Mr P besar, Joe tidak bisa asal pakai celana dalam. Ia punya treatment khusus agar 'jendolan' yang sangat terlihat terkamuflase yaitu dengan menggunakan kantong khusus yang diselipkan di celana dalam.

 BACA JUGA:7 Penyebab Penis Bengkak, Kenali Tanda Darurat!

Tapi sayang, sekalipun sudah menyelipkan Mr P ke dalam kantong khusus, pihak perusahaan tetap tidak mentolerir besarnya alat vital Joe.

Follow Berita Okezone di Google News

"Respons yang saya dapat adalah, 'Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan ini. Kami pikir Anda kandidat yang tepat, tapi kami pikir lagi perilaku Anda sangat tidak pantas," cerita Joe menjelaskan pengalamannya ditolak saat melamar pekerjaan.

"Mereka kira saya ereksi sepanjang sesi interview dan karena 'bulge' saya besar dan tampak di balik celana, pihak perusahaan menilai cara berpakaian saya tidak sopan," tambahnya.

Ternyata, punya Mr P super besar juga tidak memuluskan hidup seorang pria, ya. Jadi, bagaimana nih menurut Anda?

1
2