Share

Hamil Anak Perempuan, Tasya Kamila Ngidam Makanan Manis hingga Gampang Capek

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2022 14:29 WIB
$detail['images_title']
Tasya Kamila, (Foto: MPI/ Ayu Utami)

TASYA Kamila tengah berbahagia karena sedang menantikan kehadiran anak keduanya, hasil buah cinta dari pernikahannya dengan sang suami, Randi Bachtiar.

Terkait jenis kelamin, belum lama ini Tasya sudah mengungkapkan pada publik bahwa anak keduanya kali ini adalah perempuan. Mengandung anak perempuan untuk pertama kali, Tasya mengaku dirinya merasakan perbedaan yang cukup signifikan di kehamilannyayang kedua ini.

Tasya mengaku, berbeda dengan kehamilannya yang pertama, mengandung bayi perempuan kali ini ia merasakan mudah mual dan tubuhnya lebih cepat merasa capek.

"Waktu hamil Arrasya aku hamilnya lebih santai, kalau sekarang sudah dari trisemester 1 sudah mual parah,” aku Tasya saat ditemui di Pondok Indah Mall, baru-baru ini. 

“ Terus kadang juga ngos-ngosan banget ya, engap, lebih cepat capek," imbuhnya lagi.

Meski begitu berbeda dari kehamilan anak pertamanya, Arrasya , artis 32 tahun ini tetap menikmati semua perubahan yang ia alami 

Follow Berita Okezone di Google News

"Lebih malas gerak dibandingkan kehamilan yang pertama. Hanya yang sama adalah tetap sama-sama menikmati setiap momen, setiap perjalanan itu semua dan selalu senang,” terang Tasya.

Selain itu, pelantun hits Libur Telah Tiba itu menuturkan hamil anak kedua ini dirinya jadi sangat menggemari makanan dan minuman manis, yang mana sebelumnya bukan jadi favoritnya.

"Entah kenapa jadi suka yang manis-manis, padahal kalau pas aku enggak hamil, enggak suka makanan mani. Kayak dessert dessert, terus suka minuman yang segar, dingin dan manis kayak es teh manis, sirup apalah itu," pungkas Tasya.

 BACA JUGA:Palitho Aventus Mukbang Martabak, Nasgor, dan Batargor, Melihatnya Saja Bisa Bikin Perut Kenyang!

BACA JUGA:Seberapa Ampuh Penggunaan Fomepizole untuk Mengobati Pasien Gagal Ginjal Akut?

1
2