Share

5 Gaya Seks agar Perut Kecil, Cukup Menantang!

Vivin Lizetha, Jurnalis · Jum'at 23 September 2022 08:30 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Ist)

BERAGAM manfaat dari seks, selain untuk memenuhi kebutuhan biologis, juga untuk kesehatan. Seks diketahui dapat membantu kita menurunkan kalori dalam tubuh.

Sebuah penelitian pun menyebutkan bahwa melakukan seks itu setara dengan berolahraga selama 30 menit. Selain itu, seks juga membuat seseorang menjadi awet muda dan sehat karena bisa membakar 69 kalori setiap kali melakukannya.

 woman on top

Seks pun juga berperan penting dalam meningkatkan kesehatan jantung karena terjadi sirkulasi oksigen yang lancar saat bercinta selama 30 menit.

Nah, ternyata seks juga bisa membantu Anda untuk mengecilkan perut lho! Karena beberapa gerakannya seperti melakukan olahraga. Simak yuks posisi seks tersebut, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (23/9/2022).

1. Woman on top

Posisi ini dapat membantu mengecilkan perut. Karena gerakan wanita dapat lebih aktif daripada saat berada di bawah.

2. Lotus 

Bercinta dengan gaya ini mengharuskan perempuan berada di atas pangkuan suami sehingga memungkinkan untuk dapat lebih banyak bergerak. Posisi ini akan melatih bokong, paha, dan core menjadi lebih kencang.

3. Squat 

Namanya saja sudah seperti gerakan olahraga. Dijamin posisi dapat menguras kalori Anda lebih banyak. Diketahui posisi squat dapat membakar 188 kalori pada saat bercinta selama 30 menit.

  

4. Plank

Ini adalah posisi terbaik saat bercinta untuk mengurangi lingkaran perut. Selain memacu adrenalin, posisi ini juga membantu core Anda untuk lebih aktif. Perempuan bisa mengambil posisi plank saat berada di atas suami.

5. Doggy style

Posisi ini dapat meningkatkan kekuatan paha dan area panggul. Selain itu juga memperkencang lengan, bahu, dan otot perut. Wajib coba!

1
2