Share

Bercanda Saat Mabuk, di Usus Pria Ini Tersangkut Gelas

Putra Syah Norens, Jurnalis · Sabtu 17 September 2022 09:00 WIB
$detail['images_title']
penampakan hasil X-Ray, (Foto: Newslions/SWNS-Daily Star)

SEORANG pria dari Balipadar, India, harus dirawat di rumah sakit selama 10 hari hanya karena akibat ulah lelucon teman-temannya.

Pria yang berusia 45 tahun tersebut, oleh teman-temannya memasukkan gelas baja ke dalam duburnya saat mereka sedang mabuk bersama. Dikutip dari Daily Star, Sabtu (17/9/2022),

Insiden yang terjadi 19 Agustus lalu di Surat, Gujarat tersebut, berawal ketika pria yang tak disebutkan namanya itu sedang asyik pesta minum-minum bersama teman-temannya. Hingga akhirnya, mereka semua mabuk.

Lalu, tiba-tiba dengan maksud hanya bergurau, teman-teman sang pria memasukkan gelas baja itu ke dalam bokong. Alhasil, perut pria tersebut mulai bengkak dan bahkan ia tidak bisa buang air besar sejak kejadian tersebut.

Alhasil keluarga sang pria kemudia membawanya ke Rumah Sakit MKCG (Medical College and Hospital). Paska pemeriksaan X-ray, kemudian dokter menemukan adanya gelas baja yang tersangkut di usus pria tersebut.

Awalnya, tim dokter berusaha mengeluarkan gelas dari dalam tubuh pria itu dengan cara rektum. Tapi sayangnya cara ini tak berhasil. Hingga akhirnya, dokter perlu melakukan operasi pemotongan usus agar gelas itu bisa dikeluarkan.

Setelah melakukan operasi yang berlangsung sekitar 2,5 jam, dokter telah berhasil mengeluarkan gelas yang tersangkut di usus sang pria. Gelasnya sendiri berukuran diameter 8 sentimeter dan panjang 15 sentimeter.

Paska operasi, kondisi sang pria disebutkan telah stabil namun masih perlu berada di bawah pengawasan dokter selama empat hingga lima hari.

 BACA JUGA: Sering Capek karena Overthinking, Simak Penjelasan Medisnya!

BACA JUGA:Kesehatan Mental Bisa Pengaruhi Kesehatan Area Kewanitaan? Cek Penjelasan Medisnya

1
2