Share

Rajin Olahraga, Kunci Bahagia Putri Marino

Syifa Fauziah, Jurnalis · Sabtu 10 September 2022 19:03 WIB
$detail['images_title']
Putri Marino, (Foto: Instagram @putrimarino)

SEBAGAI seorang selebriti, penampilan visual tak dipungkiri memang jadi salah satu aset utama. Tak heran bila banyak artis yang menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal dan enak dilihat untuk kebutuhan kamera.

Tak terkecuali aktris papan atas, Putri Marino. Bagi dirinya, penampilan tubuhnya yang sehat bukan hanya aset untuk kesehatan tapi juga menunjang aktivitas dirinya sebagai aktris.

“Sebagai seorang aktor, berakting di depan kamera yang terlihat badan, tubuh. Yang kurasakan akting tidak hanya mata, tapi dari ujung kaki sampai kepala bergerak. Simple movement sangat berpengaruh,” ujar Putri Marino saat ditemui dalam acara Konferensi Pers Ionation 2022, Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (10/9/2022).

Bagi ibu satu orang anak ini, dia bisa merasa bahagia menjalani kegiatan syuting, salah satunya karena rajin berolahraga.

Supaya happy sepanjang jalani syuting ya olahraga adalah kuncinya,” imbuhnya.

Bintang Losmen Bu Broto tersebut mengaku, olahraga yang biasa ia lakoni adalah menari jenis hip hop dance. Tidak perlu durasi panjang dan jam tertentu, yang penting disiplin rutin ia lakukan setiap harinya.

(Foto: MPI/ Syifa) 

“Olahraga dance 15 menit dalam sehari, kalau aku olahraganya fleksible sih. Kapan ada waktu dalam sehari itu ya olahraga. Karena banyak sekali orang-orang yang takut olahraga karena mikir, aku harus olahraganya pagi, bangun masih ngantuk tapi harus olahraga. Padahal olahraga bisa kapan aja. Kapan kamu siapnya sok olahraga. Enggak perlu harus pagi-pagi, kapan saja bisa,” pungkas Putri.

 BACA JUGA:Batasi Asupan Gula dan Tak Konsumsi Tepung, Rahasia Hidup Sehat Ratu Elizabeth II Hingga 96 Tahun

BACA JUGA:Gejala Covid-19 Makin Ringan, Ahli Kesehatan Tetap Imbau Gunakan Masker 3 Lapis

1
2