Share

Soal Kehidupan Seks, Maia Estianty: Bukan Nomor 1

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 10 September 2022 10:00 WIB
$detail['images_title']
Maia Estianty dan Irwan Mussry, (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

BARU-baru ini, Maia Estianty, blak-blakan terkait kehidupan seksualnya. Secara gamblang, ibu tiga anak tersebut mengaku tidak menjadikan soal seks sebagai ‘top of mind’ dalam kehidupannya.

Fakta ini, ia sampaikan saat jadi bintang tamu di acara Podcast milik Deddy Corbuzier. Jawaban Maia Estianty terkait urusan seks pun membuat ayah Azka Corbuzier terkejut.

"Normalnya gue tuh ya, kalau capek enggak pengin, kalau enggak capek pengin, ya kan, normal-normal saja. Gue dari dulu seks itu bukan nomor 1 gue," kata Maia Estianty saat ditanya Deddy Corbuzier tentang urusan seks, dikutip dari kanal YouTube Close The Door, Sabtu (10/9/2022).

Maia mengaku diusianya yang menginjak 46 tahun, dia lebih tertarik dengan pria berpengetahuan luas daripada hanya soal kehidupan intim di ranjang. Mantan istri Ahmad Dhani itu menyebut lebih tertarik melakukan deep talk, alias obrolan mendalam bersama pasangannya.

"Gue tuh lebih ke deep talk sama pasangan, gue lebih senang itu daripada cuma sekedar seks. Seks itu adalah pelengkap kebahagiaan kita," lanjut ibunda Al El Dul tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Namun, Maia tak menampik bahwa pentingnya seks dalam sebuah hubungan. Hanya saja, dia mengutamakan kenyamanan dalam hubungan yang dijalaninya bersama sang suami.

"Kalau di umur kita yang sekarang lebih ke arah kenyamanan kali ya, seks itu penting, karena kalau enggak ada hubungannya kayak basi gitu loh," tuturnya lagi.

"Makanya kalau gue ngelihat cowok ganteng sama cowok yang pinter, beda. Gue lebih senang ngobrol sesuatu yang dalam gitu loh sama orang yang gue anggap pintar. Bukan kebutuhan utama, tapi harus ada," pungkas Maia singkat.

 BACA JUGA:10 Posisi Hubungan Intim yang Disukai Wanita, Bikin Si Dia Tambah Cinta

BACA JUGA:Musim Hujan Diprediksi Datang Lebih Awal, Waspadai 3 Penyakit Ini Yuk!

1
2