Share

Intip Rahasia Titi Kamal Sukses Diet Turunkan Berat Badan 8 Kilogram, Cuma 1,5 Bulan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 07 September 2022 18:30 WIB
$detail['images_title']
Titi Kamal, (Foto: Instagram @titi_kamal)

TITI Kamal ternyata diam-diam menjalani program diet, meski bentuk tubuhnya sudah dianggap sebagian orang awam sudah langsing dan ideal.

Tak tanggung-tanggung, Titi menyebut dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 8 kilogram hanya dalam kurun waktu 1,5 bulan saja.

Meski begitu, ternyata pencapaian tersebut masih belum membuatnya puas. Istri Christian Sugiono itu masih mengejar target menurunkan lagi 3 kilogram bobot tubuhnya. Menurutnya, target tersebut sesuai dengan apa yang dia inginkan dan memang ideal menurut perhitungan dokter gizinya.

"Goals aku masih 3 kilogram lagi (untuk mencapai berat badan ideal versi aku)," ungkapnya di Instagram, dikutip MNC Portal, Rabu (7/9/2022).

Bahkan, Titi Kamal tidak menutup kemungkinan untuk membuang 6 kilogram lagi bobot tubuhnya.

"Kalau bisa lanjut ke 6 kg kenapa enggak, hahahaa, " tambahnya.

Lewat unggahan foto sebelum dan sesudah dirinya berdiet di akun Instagram pribadinya tersebut, Titi Kamal membagikan rahasia dietnya. Titi bercerita, dirinya rutin olahraga lima kali dalam seminggu, ditunjang dengan gaya hidup sehat lainnya.

“Olahraga Senin sampai Jumat. Aku juga ikut program diet bersama dr Feni Nugraha Sp.GK," katanya.

(Foto: Instagram @titi_kamal)

Bintang Ada Apa Dengan Cinta tersebut menambahkan, kunci dirinya dalam menurunkan berat badan adalah memastikan asupan gula dan garam tidak berlebihan. Ini juga menjadi kunci penting keberhasilan diet menurunkan berat badan.

"Kalau bisa less salt dan less sugar, ya, makanannya. Lalu jangan begadang, karena nanti Anda jadi ngemil makanan enggak sehat malam-malam," terang Titi.

"Ingat, enggak ada yang enggak mungkin asal kita usaha," tambahnya.

Titi Kamal menerangkan bahwa dirinya mengikuti program diet menurunkan berat badan ini tujuan utamanya adalah untuk sehat. Selain itu juga demi projek baru lagi yang akan dia jalani.

"Berat badan turun itu bonus, yang penting sehat," pungkas Titi.

1
2