Share

Fokus ke Kesehatan Mental, Justin Bieber Batalkan Konser Tur Dunia

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 08 September 2022 08:45 WIB
$detail['images_title']
Justin Bieber pilih fokus ke kesehatan mental, (Foto: Musicfeeds)

JUSTIN Bieber memilih untuk ingin lebih fokus terhadap kesehatan mentalnya saat ini, dibandingkan meraup keuntungan dengan konser tur dunia.

Pelantun hits Peaches tersebut, seperti dilapor Yahoo Entertainment, Rabu (7/9/2022) telah membatalkan tanggal yang tersisa dari tur konser Justice World Tour-nya untuk fokus menjadikan kesehatan mentalnya sebagai prioritasnya saat ini.

Bieber mengungkapkan, saat ini ia sedang berjuang melawan kelumpuhan parsial yang disebabkan oleh Ramsay-Hunt Syndrome yang ia sudah umumkan kepada publik sejak awal tahun ini.

Setelah sempat rehat dan menjalani perawatan, Justin diketahui sempat melanjutkan tur konsernya. Namun, pada akhirnya ia merasa aktivitas ini terlalu berat bagi dirinya yang masih sakit saat ini.

“Setelah beristirahat dan berkonsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim saya, saya pergi ke Eropa dalam upaya untuk melanjutkan tur. Saya melakukan enam pertunjukan live, tetapi itu benar-benar membebani saya,” curhat Justin.

Suami Hailey Bieber itu mengakui, setelah tampil di atas panggung, ia sangat kelelahan. Baik fisik mau pun mental.

“Teranyar ini, saya tampil di Rock in Rio dan saya tampil all out untuk orang-orang di Brasil. Setelah turun dari panggung, kelelahan menguasai diri saya. Saya tersadar, bahwa saya harus memprioritaskan kesehatan saya sekarang. Jadi saya akan istirahat dari tur untuk saat ini,” tutup Justin.

Tur konser Justin ini, awalnya direncanakan untuk dilanjutkan pada tahun 2021 tetapi terpaksa ditunda hingga 2022 karena lockdown akibat pandemi Covid-19 di berbagai negara dan negara bagian.

 BACA JUGA: Justin Bieber Begini Kondisinya, Pasca-Didiagnosis Sindrom Ramsay Hunt

BACA JUGA:Sindrom Ramsay Hunt yang Dialami Justin Bieber, Obatnya Ternyata Ada di Apotek

(rpa)