Share

Ivan Gunawan Kecewa, Bikin Acara Vaksinasi Tapi Tak Disorot Media

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2022 08:39 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi vaksinasi anak Foto: Helsana)

PRESENTER ternama sekaligus desainer Ivan Gunawan baru-baru ini mengungkapkan kekecewaannya. Lantaran acara vaksinasis yang digelarnya tidak mendapatkan sorotan dari media.

Seperti diketahui laki-laki yang akrab disapa Igun ini menggelar acara imunisasi Vaksin Juara, yang bertepatan dengan HUT RI ke-77 pada Rabu (17/8/2022).

 Ivan Gunawan

Igun mewakili Yayasan Dunia Mega Bintang seraya menggandeng sebuah perusahaan. Sayangnya, begitu acara vaksinasi usai, sahabat Ayu Ting Ting itu merasa acara vaksinasi bertema kesehatan tidak terlalu menarik bagi media.

Alih-alih membahas soal vaksin, Igun malah risi karena ditanya soal pernikahan. Lewat curhatan di Instagram miliknya, pria bertubuh gempal itu mengingatkan seharusnya berhenti memikirkan orang banyak dan fokus pada diri sendiri.

"Ternyata buat media yang datang tadi pagi, berita saya membuat vaksin juara tidak menarik sama sekali. Lebih menarik berita saya kapan nikah," tulis Ivan Gunawan di Instagram, Rabu (17/8/2022).

Mengakhiri curhatnya, pria yang juga berprofesi sebagai designer itu memberikan sindiran menohok pada publik dan media-media mengenai topik pemberitaan yang menarik di Indonesia.

"Jadi daripada sibuk mikirin kepentingan orang banyak mending pikirin pernikahan yah #sedih #kecewa," sindir Ivan Gunawan.

Sontak saja unggahan Ivan Gunawan pun langsung menuai berbagai respon dari netizen. Mereka memberikan semangat kepada Ivan Gunawan untuk tidak berhenti berbuat baik.

"Sabar bro.. kita tetap ikutin kok kegiatan sosial bro Igun.. tetap semangat," kata akun @abie***.

"A Igun jangan baper, positif thinking aja aa," ujar @adzi***.

 BACA JUGA:Presiden Jokowi: Indonesia Berhasil Kendalikan Pandemi, Vaksinasi Tertinggi ke-5 Dunia

"Sabar mas, itukan emang tugas wartawan biar rame, kan yang menarik dari mas Igun mungkin perihal kapan nikahnya. Kalau berita yang lainnya kemungkinan anyep," timpal @saris***.

(DRM)