Share

5 Artis yang Rela Operasi Plastik di Miss V, Siapa Saja?

Tim Litbang MPI, Jurnalis · Kamis 18 Agustus 2022 02:31 WIB
$detail['images_title']
Kim Kadarshian oplas di miss V (Foto: inst)

DEMI menunjang penampilan dan kecantikan, operasi plastik menjadi salah satu solusi yang ditempuh. Bukan hanya pada organ atau anggota tubuh yang tampak, seperti wajah, operasi plastik juga bisa dilakukan di organ intim.

Jenis tindakan operasi pada vagina bermacam-macam, salah satunya operasi selaput dara yakni hymenorrhaphy atau hymenoplasty. Operasi ini merupakan salah satu prosedur bedah plastik yang bertujuan untuk merekonstruksi kembali selaput dara yang telah robek.

Namun, ada pula tindakan lain yang dilakukan pada organ intim. Tujuannya adalah untuk meremajakan vagina alias Miss V agar lebih kencang, lebih sempit, lebih estetik. Dikutip dari laman Yourplasticsurgeryguide, ada banyak jenis operasi berbeda yang termasuk dalam kategori peremajaan vagina, serta semakin banyak perawatan berbasis energi invasif minimal yang menawarkan alternatif yang layak bagi operasi.

Berikut sejumlah artis yang melakukan operasi plastik pada organ intimnya seperti Miss V, siapa saja?

 nikita

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani melakukan operasi vaginoplasti di sebuah klinik di Jakarta Selatan. Pada 2018 lalu, ia menjalani operasi tersebut dengan alasan ingin mengencangkan Miss V-nya. Sempat tersebar spekulasi mengenai alasan Nikita yang ingin lebih memuaskan suami barunya dan ingin merasa seperti perawan lagi, Nikita secara tegas menepis semua spekulasi tersebut.

Ia menegaskan bahwa dirinya hanya ingin mengencangkan organ intimnya. Nikita Mirzani menjelaskan bahwa tindakannya itu merupakan keinginannya sendiri lantaran setelah melahirkan dua orang anak, ia merasa bahwa daerah kewanitaannya sedikit kendor. Untuk melakukan vaginoplasti, Nikita mengaku mengeluarkan uang hingga Rp300 juta.

2. Five Vi

Five Vi merupakan artis yang wajahnya dulu sering tampil di layar televisi Indonesia. Five Vi termasuk sosok yang rajin merawat kecantikan tubuhnya, termasuk pula organ intimnya. Untuk perawatan organ kewanitaannya, Five Vi memilih cara laser. Laser vagina yang dilakukan pada 2015 ini, menurut dia, bukan untuk mengembalikan tanda keperawanannya, melainkan hanya untuk mengencangkan otot-otot di organ intimnya.

Five Vi merasa bahwa dengan melakukan perawatan laser ini, ia mendapatkan rasa percaya dirinya kembali meskipun sudah janda dan sudah pernah melahirkan anak.

3. Tessa Kaunang

Laser vagina juga pernah dilakukan oleh artis Tessa Kaunang. Ia menjalaninya di sebuah klinik di kawasan Jakarta Timur pada 2018. Tessa mengakui, ia melakukan laser pada Miss V untuk meremajakan organ intimnya itu adalah demi alasan kesehatan.

Selain itu, perawatan ini juga sebagai persiapan jika kelak ia mendapat jodoh. Tessa harus mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk menjalani perawatan laser Miss V. Namun hal itu tak menjadi soal baginya, sebab yang penting adalah ia bisa memiliki organ intim yang sehat.

4. Kim Kardashian

Selebritis Amerika Serikat Kim Kardashian dikenal sebagai sosok yang sangat peduli terhadap penampilannya. Ia diketahui pernah mencoba botox untuk menjaga penampilan, juga memperindah bokongnya dengan melakukan prosedur Brazillian Butt Lift. Selain itu, perawatan lain yang ia lakukan adalah peremajaan vagina dengan cara laser.

Bukan hanya Kim, rupanya prosedur laser vagina ini juga dilakukan oleh saudarinya, Khloe. Setelah menjalani prosedur operasi plastik peremajaan vagina ini, Kardashian bersaudara mengatakan terjadi peningkatan sensasi dalam kehidupan seksual mereka.

 BACA JUGA:Operasi Selaput Dara Memberikan Sensasi Berbeda, Berani Mencoba?

5. Brandi Glanville

Bintang serial Real Housewives of Beverly Hills, Brandi Glanville, menjalani operasi peremajaan vagina. Hal ini ia ungkap dalam bukunya yang berjudul Drinking and Tweeting and Other Brandi Blunders.

Glanville memutuskan untuk melakukan operasi tersebut karena mantan suaminya, Eddie Cibrian, telah ‘merusak’ vaginanya dan berselingkuh dengan perempuan lain.

(DRM)