Share

Telinga Wanita Ini Dimasuki Kecoa, Tubuhnya Hancur Berkeping-keping

Putra Syah Norens, Jurnalis · Selasa 26 Juli 2022 07:00 WIB
$detail['images_title']
telinga dimasuki kecoa saat tidur, (Foto: Ladbible)

PERNAHKAH Anda membayangkan ketika telinga dimasuki oleh kecoa, yang singgah saat kita terlelap tidur?

Kondisi aneh tapi nyata yang menakutkan ini, dialami oleh seorang wanita di Singapura bernama Nadia. Lewat akun TikTok pribadinya, @nadia.limzq , Nadia mengisahkan bagaimana dirinya harus mendapat perawatan di UGD karena ulah kecoa yang masuk ke telinganya.

"Saya terbangun oleh kecoa seperti di dekat telinga saya, jadi saya memukulnya dengan keras karena saya panik, " kata Nadia.

Kemudian dalam video lanjutan yang sudah mendapat hampir 600 ribu kali penayangan tersebut, Nadia menyebutkan ia kesulitan mengambil menarik kecoa itu keluar dari kupingnya. 

“Kecoa itu masuk ke telinga saya, hingga saya tidak bisa mengeluarkannya karena lubang telingaku terlalu kecil, ” lanjutnya

Kemudian, Nadia berusaha  mengusir kecoa di dalam telinganya dengan menggunakan obat kumur.

“Sejujurnya saya tidak tahu menggunakan obat kumur apakah aman untuk telinga, tapi saya tidak tahu harus berbuat apa lagi,” curhat Nadia.

(Foto: Ladbible)

Namun alih-alih kecoa itu bisa keluar dari telinganya, sayangnya aksi tersebut membuat tubuh kecoa itu hancur berkeping-keping di dalam telinganya.

“Setelah saya mencoba untuk menariknya, saya menemukan beberapa potongan-potongan. seperti isi perutnya yang berwarna putih keluar, kulit kecoa, ya ampun, cangkang coklatnya keluar. Saya rasanya ingin muntah,” tutur Nadia lagi.

(Foto: tangkapan layar TikTok @nadia.limzq)

Dari keterangan Nadia, kecoa yang masuk ke telingannya itu berukuran kurang lebih tiga hingga empat sentimeter. Dimasuki oleh kecoa, Nadia mengaku telinga tidak sakit, tapi terasa tidak nyaman dan geli.

“Tidak menyakitkan, hanya saja rasanya tidak nyaman dan menjijikan karena aku bisa merasakannya bergoyang di telingaku,” tandasnya.

Akhirnya, demi mengeluarkan potongan tubuh kecoa yang ada di dalam kupingnya. Nadia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan mendapat penanganan medis di sana, dengan bantuan berbagai alat.

1
2