Share

Justin Bieber Begini Kondisinya, Pasca-Didiagnosis Sindrom Ramsay Hunt

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 25 Juli 2022 14:22 WIB
$detail['images_title']
Kondisi Justin Bieber sekarang (Foto: inst)

JUSTIN Bieber masih membuat penasaran para penggemarnya. Atas kondisi kesehatannya karena sakit Ramsay Hunt yang sempat dialami beberapa waktu lalu.

Lantas bagaimana kondisinya saat ini?, menengok dari akun Instagram pribadinya @justinbieber pada hari ini (25/7). Justin terlihat menghadiri pesta perkawinan kerabatnya.

 Justin sempat kena ramsey hunt

Namun tidak terlihat wajahnya, ia membelakangi kamera. Melihat dirinya yang hadir di tengah kebahagiaan acara tersebut, sang kawan bernama Michael D Ratner menikmati pertemuan tersebut.

"Congrats," ucap Justin Bieber diakun Instagramnya dikutip Senin (25/7/2022).

Namun disalah satu unggahanya, terlihat wajah suami dari Hailey ini tidak berekspresi. Dengan wajah stay coolnya memperlihatkan dia ingin menghadiri sebuah acara dengan tampilan jas hitam.

Melansir dari Indiana Express, Hailey memberi tahu bahwa kondisi sang suami. Menjadi lebih baik setiap harinya, meskipun menurutnya kondisi Justin cukup membuat orang khawatir.

“Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia menjadi lebih baik setiap hari, merasa jauh lebih baik dan itu hanya situasi yang sangat menakutkan dan terjadi, tetapi dia akan baik-baik saja," ucap Hailey.

Dia juga menambahkan bahwa banyak dukungan dari para fans, teman hingga keluarga untuk Justin. Atas hal itu, dia merasa senang dan bersyukur, mulai dari ucapan selamat hingga rekomendasi atau saran pun juga diberikan.

"Saya hanya bersyukur dia baik-baik saja. Dukungannya benar-benar luar biasa hanya dari penggemar, teman, keluarga. Setiap orang telah mengirimkan ucapan selamat, saran, rekomendasi. Ini benar-benar luar biasa.”

 BACA JUGA:Sindrom Ramsay Hunt yang Dialami Justin Bieber, Obatnya Ternyata Ada di Apotek

Memang penyakit yang diderita Justin Bieber memang bukan penyakit yang dapat dianggap enteng. Meski terkesan tidak begitu memengaruhi kondisi kesehatan secara menyeluruh, tapi sindrom Ramsay Hunt bisa menyebabkan kefatalan, termasuk tuli hingga lumpuh permanen.

Follow Berita Okezone di Google News

Menurut laporan Mayo Clinic, Sindrom Ramsay Hunt atau herpes zoster oticus terjadi ketika wabah herpes zoster memengaruhi saraf wajah di dekat salah satu telinga.

Selain ruam herpes zoster yang menyakitkan, Sindrom Ramsay Hunt dapat menyebabkan kelumpuhan wajah dan gangguan pendengaran di telinga yang terinfeksi.

"Sindrom Ramsay Hunt disebabkan oleh virus yang sama yang menyebabkan cacar air," terang laporan kesehatan tersebut. Namun hal itu bisa disembuhkan dan kondisi Justin semakin baik tiap harinya.

1
2