Share

Hubungan Intim Lebih dengan 2000 Wanita, Mantan Atlet NBA Ini Sebut Pernah Patah Penis

Syifa Fauziah, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2022 15:56 WIB
$detail['images_title']
Dennis Rodman, (Foto: Instagram @dennisrodman)

PERNAHKAH Anda mendengar kejadian penis patah saat berhubungan seksual? Percaya atau tidak, inilah yang diklaim oleh mantan pebasket NBA, Dennis Rodman.

Dennis pernah menjadi buah bibir pemberitaan terkait skandal seksnya. Secara gamblang ia mengungkapkan pernah melakukan hubungan seks dengan 2000 orang perempuan, dengan 500 orang di antaranya adalah mucikari.

“Saya berhubungan seks di setiap kamar fasilitas pelatihan Berto Center dengan lebih dari 2000 wanita,” ucapnya seperti dikutip dari The Sun, belum lama ini.

Memiliki begitu banyak pengalaman seks bebas, ada salah satu kejadian mengejutkan sosok legenda NBA tersebut. Dennis mengklaim dirinya pernah mengalami patah penis bukan satu kali, tapi sampai bahkan tiga kali.

Kejadian itu terjadi saat dia berhubungan seks dengan seoang wanita di Dallas, Texas. Tiba-tiba dari penisnya keluar darah. Melihat kejadian tersebut, sang wanita syok dan mengira Dennis telah meninggal dunia.

 

(Foto: The Sun/AFP)

"Dia (gadis itu) suka berhubungan seks. Dia bilang ingin mencoba sesuatu yang baru. Lalu, aku berlari dan melompat padanya dan itu (penis) benar-benar patah," jelas Dennis.

Kejadian serupa juga pernah dialami oleh Dennis ketika dia berhubungan seks dengan seorang perawat di New York. Mengalami patah penis, Dennis pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan dari dokter.

 BACA JUGA: Ruben Onsu Idap Empty Sella Syndrome, Kebanyakan Penderita Alami Sakit kepala Kronis

BACA JUGA:7 Gejala Kanker Payudara yang Jarang Disadari, Gak Cuma Sakit saat Diraba!

(rpa)