Share

Bersih dari Kanker Limfoma, Ari Lasso Segera Jalani Operasi Pengangkatan Alat Kemoterapi

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2022 14:42 WIB
$detail['images_title']
Ari Lasso, (Foto: Instagram @ari_lasso)

SUDAH dinyatakan bersih dari kanker limfoma yang ia idap, masih ada rangkaian treatment kanker yang masih harus dijalani Ari Lasso.

Ari Lasso menyebutkan dirinya masih harus menjalani operasi, tepatnya operasi pengangkatan alat kemoterapi. Tindakan medis ini diambil untuk mengangkat alat kemoterapi yang telah dilaluinya selama sembilan bulan terakhir.

"Kebetulan Sabtu besok, mau operasi kecil untuk pengangkatan alat kemoterapi karena aku sudah dinyatakan bersih dari kanker ," kata Ari Lasso saat ditemui awak media di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Operasi pengangkatan alat kemoterapi yang ada di dalam tubuhnya itu, disebut mantan vokalis Dewa 19 tersebut bermaksud dengan tujuan melepas alat seperti keran yang terpasang di dalam tubuhnya.

“Jadi alatnya itu kayak keran, kerannya itu mau dicopot. Jadi memang dikosongkan sampai akhir bulan," sambung Ari.

 


(Foto: MPI/Ravie)

Setelah dinyatakan bersih dari kanker, kini pelantun Penjaga Hati tersebut ingin lebih fokus terhadap kesehatan dirinya dengan menjalani pola gaya hidup sehat, terlebih usianya yang memang sudah terbilang tak muda lagi.

"Sekarang lebih fokus menata hidup dulu, terus olahraga ringan karna sendi-sendi masih sakit karena efek obat itu, kuku juga masih gampang patah. Gaya hidup sudah berubah total, cuma minum air putih, saya juga masih diet lambung, dari rumah sakit masih catering sehat," pungkas Ari.

 BACA JUGA:Paska Idap Kanker Limfoma, Ari Lasso Hanya Minum Air Mineral dan Diet Lambung

BACA JUGA:Ari Lasso Jalani PET Scan Usai Dinyatakan Sembuh dari Kanker, Apa Itu?

1
2