Share

Paska Operasi Hernia, Ayu Ting Ting Ungkap Ayah Ojak Tak Bisa Lakukan Ini

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Minggu 17 Juli 2022 23:40 WIB
$detail['images_title']
Ayu Ting Ting dan Ayah Ojak, (Foto: Instagram @ayutingting92)

PEDANGDUT Ayu Ting Ting mengungkapkan perkembangan teranyar kondisi kesehatan sang ayah, Abdul Rojak atau yang biasa disapa Ayah Ojak usai menjalani operasi hernia, pada Kamis 30 Juni lalu.

Ayu menyebut, paska operasi hernia Ayah Ojak saat ini sudah mulai membaik dan sudah melepas jahitan.

"Sudah sehat, Alhamdulillah. Kemarin juga ayah sudah lepas jahitan sama ibu," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui awak media, Minggu (17/7/2022).

Meski kini sudah sehat Ayah Ojak masih belum boleh untuk melakukan pekerjaan yang cukup berat. Ayu pun melarang ayahnya tersebut untuk bepergian ke luar rumah, karena ayah Ojak tidak boleh kelelahan.

"Kalau pagi dia mau keluar, saya bilang enggak usah lah. Dia memang gak boleh terlalu capek sih, kan sudah usia juga, ayah sudah 60 tahun," imbuhnya.

 

(Foto: MPI/ Arya Ravato)

Setelah menjalani operasi hernia, pelantun hits Alamat Palsu itu menyebut ayahnya tidak lagi bisa melakukan aktivitas yang sifatnya berat menguras tenaga.

"Kan di rumah kalau angkat galon dia terus, segala angkat apa, enggak bisa diam. Mengurus kebun juga lah, sekarang karena dia sabis sakit jadi gak bisa," tandas Ayu singkat.

 BACA JUGA:Lucinta Luna Sulit Makan, Lama Waktu Pemulihan Operasi Rahang?

BACA JUGA:Penyebab Seseorang Kecanduan Operasi Plastik Seperti Lucinta Luna

1
2