Share

Rahasia Berat Badan Citra Kirana Turun 21 Kg Tanpa Diet Ketat Usai Melahirkan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 13 Juli 2022 15:25 WIB
$detail['images_title']
Citra Kirana (Foto: @citraciki/Instagram)

ARTIS Citra Kirana mengaku sempat mengalami kenaikan berat badan yang sangat signifikan saat hamil anak pertamanya, Athar. Namun hanya dalam waktu 5 bulan Citra Kirana berhasil turunkan berat badan sampai 21 kilogram tanpa diet ketat.

Seperti apa rahasia Citra Kirana bisa menurunkan berat badan tanpa diet ketat? Melansir dari kanal YouTube miliknya, istri Rezky Aditya ini simak tipsnya berikut ini.

Citra Kirana

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengatakan bahwa berat badannya saat hamil mencapai 96 kilogram.

"Jadi waktu hamil Athar itu, aku tuh bener-bener berat badan aku sampai 96 kilo, jadi aku naik hampir 31 kilo naik berat badannya dari 63-65 lah. Gila banget," kata Citra Kirana dikutip dari kanal YouTube miliknya.

Ternyata, perempuan 28 tahun ini tidak melakukan diet ketat. Melainkan hanya merubah pola hidup dan pola makannya.

"Sebenernya jujur bukan diet, tapi aku kayak ngerubah pola hidup, ngerubah pola makan aku," terang Citra Kirana.

BACA JUGA : Cinta Kirana Ngaku Tipe Cewek Bumi, Gaya Busana Ini yang Disuka

Sehingga, ia pun tidak merasa kelaparan dan tersiksa seperti perempuan yang melakukan diet pada umumnya.

"Karena aku nggak ngerasa kayak kelaparan terus maksudnya kayak yang jaga banget, diet-diet menyiksa sama sekali nggak," tambah perempuan yang akrab disapa Ciki.

BACA JUGA : 5 Potret Adu Gaya Citra Kirana vs Wenny Ariani, Siapa Lebih Kece?

Berat badan Citra Kirana berhasil turunkan dikarenakan ibu satu anak ini mengkonsumsi makanan yang realfood tidak olahan.

"Bahkan aku masih nasi yang jelas tuh aku makan makanan yang realfood. Maksudnya makanan yang utuh, jadi yang tanpa olahan kayak makan daging ya daging aja," jelas Citra Kirana.

Selain itu ia juga sudah mengurangi ngemil-ngemil cake yang manis-manis.

"Dan nggak ngemil-ngemil sih, ngemil kayak makan cake udah jarang makan yang tadinya makan cake everytime," pungkasnya.

Citra Kirana menjalani program tersebut selama 5 bulan, sehingga ia sudah terbiasa dengan makan-makanan sehat.

"Jadi udah terbiasa kayak aku makan-makanan sehat jadi sebenarnya enak banget udah terbiasa aku makan makanan yang sehat yang tidak menyiksa tetep nutrisinya juga masih ada, karbohidratnya ada, proteinnya ada Sayuran nya ada yang penting realfood," beber Citra Kirana.

Itulah rahasia Citra Kirana menurunkan berat badan sampai 21 kilogram tanpa diet ketat yang menyiksa.

1
2