Share

Kurangi Kadar Glikemik Pada Nasi dengan Rice Cooker Khusus? Bisa!

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 11 Juli 2022 12:18 WIB
$detail['images_title']
Lock N Lock Low Carbo Rice Cooker, (Foto: eMShop)

SEBAGIAN pasien yang terjangkit varian Omicron yaitu BA.4 dan BA.5 diketahu hanya mengalami gejala ringan. Bahkan sebagian besar pasien ada pula yang tidak mengalami gejala apapun.

Nah, keadaan ini tidak akan sama jika varian BA.4 dan BA.5 menyerang para pengidap diabetes. Menurut dr. Erni J. Nelwan, SpPD, Ketua Divisi Penyakit Tropik dan Infeksi RSCM, virus BA.4 dan BA.5 ini bisa menyebabkan dampak buruk bagi pengidap diabetes dan orang yang memiliki kekebalan tubuh yang lemah.

"Jika virus BA.4 dan BA.5 menyerang orang yang daya tahan tubuhnya lemah dan dia penderita diabetes, terlebih kadar gula dalam tubuhnya tidak terkontrol, itu bisa berdampak buruk," papar dr. Erni dikutip dari siaran keterangan tertulis, Senin (11/7/2022).

Diperlukan perhatian khusus pada penderita diabetes yang terjangkit virus BA.4 dan BA.5, karena bisa memperburuk organ-organ vital tubuh lainnya.

"Kalau BA.4 dan BA.5 menyerang penderita diabetes yang gula darahnya tidak terkontrol, itu bisa berakibat pada jantung dan ginjalnya. Artinya, gejala yang dialami bisa berat sekalipun infeksi virusnya ringan," tambah dr. Erni

Menanggapi hal ini, Head of Merchandiser eMSHOP memberikan solusi bagi pengidap diabetes yang terjangkit varian Omicron BA.4 dan BA.5, bisa mengonsumsi nasi dan masak pakai Lock N Lock Low Carbo Rice Cooker agar kadar gula pada nasi dapat berkurang.

Bagi orang diabetes agar tetap dapat makan nasi, bisa memakai Lock N Lock Low Carbo Rice Cooker yang menanak nasi secara alami dapat menurunkan kadar Glikemik hingga 50 persen. Glikemik yang tinggi pada tubuh bisa menyebabkan diabetes dan memperparah diabetes. Oleh karena itu, sangat disarankan oleh Ahli Gizi untuk makan karbohidrat rendah Glikemik untuk kesehatan yang lebih baik.

“Konsumsi nasi dan masak menggunakan Lock N Lock Low Carbo Rice Cooker dapat mengurangi kadar glikemik pada nasi, agar penderita diabetes tidak perlu takut makan nasi walaupun terjangkit Covid-19," ucap Khilqa.

Produk Lock N Lock Low Carbo Rice Cooker dapat ditemukan di Aladin Mall (https://aladinmall.misteraladin.com/store/detail/mshop-2522). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #RoyalBlackSeedOilHabbatussauda #LockNLockLowCarboRiceCooker

 BACA JUGA:Diabetes Penyebab Kematian Rini S Bon Bon, Berapa Sih Kadar Gula Darah Normal?

BACA JUGA:Rini S Bon Bon Meninggal karena Diabetes, Yuk Kenali 7 Gejala Awalnya

1
2