Share

dr. Deva: Banyak Orang Belum Paham MPASI

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2022 14:17 WIB
$detail['images_title']
BuddyKu dr Deva bahas seputar MPASI (Foto: BuddyKu)

BuddyKu, sebagai salah satu platform yang memfasilitasi para kreator untuk ngonten sekaligus dapet cuan belum lama ini berkesempatan untuk berbincang bersama dr. Deva.

dr. Deva adalah seorang dokter yang kini juga aktif di sosial media sebagai konten kreator. Dalam kontennya, dr. Deva banyak membahas hal tentang parenting hingga MPASI, baik itu di instagram ataupun TikTok pribadinya.

“Awalnya itu pandemi kan, terus iseng ah share aja menu MPASI eh taunya fyp…. dari situ TikToknya aku connect-in ke instagram terus naik-naik sampe sekarang” jelas dr. Deva.

Dr Deva

Lebih lanjut, setelah menjadi konten kreator dr. Deva menemui fakta bahwa belum banyak orang yang paham tentang MPASI. Hal itulah yang membuat ibu dua anak ini semakin semangat untuk membuat konten.

“Ternyata ibu-ibu punya kuota hape bagus ternyata awam tentang MPASI…mereka tuh gatau, mereka masih menganut aliran-aliran dulu..jadi aku pikir ah kenapa engga aku angkat aja nih kenapa gak aku sebarin hal-hal positif secara gratis,” ucapnya.

Meski banyak yang tertarik dan berterimakasih dengan konten-konten yang dibuat oleh dr.Deva, ternyata tidak sedikit juga yang memberikan respon negatif padanya.

“Ada sih yang bilang ilmu sekarang tuh ribet banget ya… cuma saya kembali ke tujuan awal saya, abaikan saja. Saya mau mengedukasi, apabila ada yang gamau diedukasi ya gapapa abaikan aja.” tegasnya.

dr deva

MPASI memang adalah hal yang penting untuk diketahui Buddies. Penelitian menunjukkan banyak bayi mengalami gagal tumbuh yang disebabkan oleh kualitas MPASI yang kurang baik.

Nah kalau kamu penasaran dengan apa saja yang diutarakan dr.Deva tentang perjalanan karirnya, hingga berbagai tips MPASI yang mudah dibuat dirumah, langsung aja cek di BuddyKu.

dr. Deva hanya satu dari sekian banyak Superbuddies yang telah diwawancarai BuddyKu. Kalau kalian penasaran dengan cerita lain dari dr. Deva, segera download BuddyKu ya di App Store dan Play Store ya Buddies. Dapatkan akses ribuan berita gratis setiap harinya dan rewards untuk kamu yang bikin content di BuddyKu. Tunggu apalagi, yuk download BuddyKu disini, Gratis!

(hel)