Share

Ini Rahasia Thalita Latief Sukses Turun Berat Badan 26 Kilogram, Kini Langsing Singset!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 10:13 WIB
$detail['images_title']
Thalita Latief (Foto: @thalitalatief/Instagram)

THALITA Latief berhasil menurunkan berat badan hingga 26 kilogram dengan diet ketat. Salah satu kuncinya adalah konsisten dengan program diet dan memiliki pikiran positif akan terjadinya perubahan.

Tindakan tersebut dilakukan Thalita Latief dengan pengawasan dokter gizinya. Jadi, apa yang dikerjakan Thalita bukan sekadar coba-coba atau mengikuti tren yang sedang terjadi.

Thalita Latief

"Diet itu bukan sekadar diet sesaat lalu sudah. Diet itu harus menjadi pola hidup," tulis Thalita Latief di akun Instagramnya, dikutip MNC Portal, Kamis (30/6/2022).

Mengatur pola hidup yang dimaksud Thalita di situ lebih condong pada pola makan dan asupan makanan bergizi baik. Menurutnya, ini cukup berperan penting dalam menurunkan berat badan.

"Diet harus jadi pola hidup yang mana artinya Anda mengatur pola makan serta asupan makanan bergizi baik. Selain itu, pilih makanan yang memang dibutuhkan tubuh," ungkapnya.

BACA JUGA : Dulu Dibully, Intip 6 Potret Terbaru Thalita Latief yang Sukses Turun BB 26 Kg

Thalita Latief

(Thalita Latief Sebelum Turun BB, Foto: @thalitalatief/Instagram)

Selanjutnya, Thalita juga menyarankan agar konsumsi makanan bergizi tepat yang dapat diolah dan dicerna dengan baik oleh tubuh. "Tentunya dengan niat dan disiplin, ya, guys," kata Thalita.

BACA JUGA : 5 Menu Diet Ivan Gunawan, Berat Badan Turun 25 Kg dalam Sebulan!

Dokter gizi yang mengawasi program diet Thalita ini adalah dr Cissie Nugraha. Ia juga yang membuat Ivan Gunawan bisa mencapai berat badan yang jauh lebih ideal.

Dijelaskan juga oleh Thalita bahwa selama menjalani diet ketat, dirinya tak hanya merasakan perubahan di bentuk tubuh, tapi juga hormon tubuhnya semakin baik.

"Selama program diet, kesehatanku juga semakin baik. Jadi, selain berat badan turun, nilai hormon aku yang tidak stabil perlahan hasil laboratoriumnya juga bagus. Semakin hari semakin baik," tutur Thalita.

Thalita Latief

Hal yang tak kalah penting adalah mengubah pola pikir selama menjalani diet. Ini memengaruhi bagaimana kita yang menjalani diet bisa konsisten melakukan saran dari dokter gizinya.

"Program sehat itu antara mindset dan pola hidup harus seimbang sehingga prosesnya dilakukan bertahap, tapi membuahkan hasil," tambahnya.

So, untuk bisa menurunkan berat badan seperti Thalita Latief ternyata bukan hanya membatasi makanan dan minuman, tapi juga ada hal lain yang perlu diperhatikan termasuk kesiapan mental untuk menjalani serangkaian program dietnya.

1
2