Share

Berjuang Hadapi Tumor Payudara, Marshanda Mengaku Ingin Bangkit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 17:16 WIB
$detail['images_title']
Marshanda (Foto: Instagram @marshanda99)

MARSHANDA ramai dikabarkan diduga tengah hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelum kabar ini mencuat, pesinetron Bidadari itu ternyata sempat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo yang rilis beberapa waktu lalu.

Menurut Denny, kondisi Marshanda ketika itu baik-baik saja. Ia menilai saat pertemuan tersebut, Marshanda tak memperlihatkan keanehan apa pun.

"Enggak sih biasa saja, cuma curhat cerita tentang dirinya, terus gua ngasih semangat, enggak ada yang gimana-gimana," ujar Denny saat dihubungi wartawan, Senin (27/6/2022).

Saat itu, Marshanda hanya menceritakan tentang apa yang dihadapinya kepada Denny Sumargo. Marshanda sendiri diketahui saat ini tengah berjuang melawan penyakit tumor payudara yang ia idap.

"Kalau untuk ukuran Marshanda normal normal saja, dia lagi cerita, terus gua kasih semangat lagi. Dia bilang pengen mau semangat lagi, mau bangkit dari kondisi dia," imbuhnya.

Penyakit tumor payudara yang diidap Marshanda, diketahui diumumkan oleh ibu satu orang anak ini sekitar pada akhir Mei lalu. Melalui video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Marshanda menjelaskan, bahwa dia tidak menyangka harus mengidap penyakit ganas yang banyak menyerang perempuan tersebut.

Dalam video pengumumannya, Marshanda sempat meminta publik tak perlu mencemaskan kondisi kesehatannya.

“Gue seharusnya tetap selalu senang sampai gue tahu, kalau Yang Maha Kuasa sampai ngasih gue tumor payudara. Tapi gue enggak mau ada dari kalian yang khawatir, doakan saja,” ujar Marshanda saat itu. 

Selain tumor payudara, Marshanda juga divonis mengidap penyakit mental, bipolar disorder. 

BACA JUGA: Marshanda Dikabarkan Hilang di Los Angeles, Kenali Apa Itu Penyakit Bipolar

BACA JUGA:Mengenal 5 Jenis Bipolar Disorder, Ada yang Lebih Sering Serang Perempuan

1
2