Share

MNC GUI dan Pos Indonesia Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

MNC Portal, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2022 17:25 WIB
$detail['images_title']
Pemeriksaan kesehatan gratis (Foto: MNC GUI)

MNC GUI (Guna Usaha Indonesia ) Syariah memang tengah bekerjasama dengan PT Pos Indonesia dalam rangka pembiayaan syariah porsi haji kepada masyarakat.

Program ini khususnya ditujukan kepada para pelanggan PT Pos Indonesia dengan menawarkan berbagai kemudahan agar masyarakat dapat segera terdaftar sebagai calon Haji.

“Bekerjasama dengan PT Pos Indonesia, MNC GUI Syariah menyediakan fasilitas pembiayaan untuk talangan dana haji kepada nasabah dan masyarakat. Sekarang mendapatkan pembiayaan untuk pergi haji cukup mudah dan dekat, karena bisa melalui Kantor Pos,” kata Henri Gunawan, Direktur MNC Guna Usaha Indonesia.

Namun lebih dari itu, salah satu bentuk program kolaborasi MNC GUI Syariah dan PT Pos Indonesia ini juga diwujudkan dengan pemberian layanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini sendiri dihelat di kantor Pos Indonesia yang tersebar di beberapa titik di kota besar seperti Jakarta Selatan, Bekasi, Semarang, dan Makassar.

Kegiatan seperti ini diketahui akan menjadi salah satu kegiatan rutin yang akan dijalankan dengan kolaborasi antara MNC GUI dengan PT Pos Indonesia, bersama dengan MNC Life dan dan RS Mitra Keluarga Kalideres.

Melalui pemeriksaan yang diberikan secara gratis ini, masyarakat bisa memeriksakan kondisi kesehatannya. Mulai dari pemeriksaan gula darah, kolesterol hingga asam urat, sebagai salah satu upaya deteksi dini.

Henri menyebut, ia berharap dengan adanya program ini, bisa sedikit banyak membantu meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan seperti ini selain bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat luas, juga sekaligus bertujuan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai pembiayaan dengan lebih mudah," ungkap Henri Gunawan.

Selain pemeriksaan kesehatan, nasabah dan masyarakat di sekitar kantor Pos Fatmawati juga bisa mendapatkan perlindungan asuransi hingga Rp 11 juta dari Motion Life.

"Kami menyediakan perlindungan asuransi gratis bagi masyarakat dengan perlindungan hingga Rp11 juta,” ungkap Febriyanti Sjofyan Yahya, Direktur MNC Life.

“Caranya cukup dengan mengunduh dan mendaftar di aplikasi terbarunya Motion Life. Aplikasi perlindungan asuransi Motion Life, memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi, dengan pilihan dan paket asuransi yang beragam dan tentunya juga terjangkau,” pungkasnya. 

 BACA JUGA:MNC Peduli Salurkan Beasiswa, Bentuk Kepedulian Akan Pendidikan

1
3