Share

Podcast Kesehatan Menarik yang Wajib Didengar Pekan Ini di RCTI+

MNC Portal, Jurnalis · Senin 06 Juni 2022 11:51 WIB
$detail['images_title']
Podcast Kata Dokter dan Arisan Sehat (Foto: RCTI+)

JAKARTA – Awali pekan Anda dengan beberapa informasi yang menambah pengetahuan, lewat paparan sumber informasi dari berbagai sumber. Salah satunya bisa dengan Podcast atau konten berbentuk audio yang saat ini sedang tren.

Nah, melalui platform RCTI+, Anda bisa juga menikmati beragam konten-konten berbentuk audio dengan gratis loh! Selain itu banyak juga tipe konten yang dapat didengarkan, salah satunya topik seputar Kesehatan.

Contohnya di awal pekan ini ada episode terbaru Podcast Kata Dokter bersama dr. Nadia Alaydrus, yang akan membahas Cacar Monyet. Belakangan memang sempat muncul berita tentang penyakit ini, namun apakah berbahaya terutama kepada manusia? Selengkapnya dapat didengarkan di episode ke-68 Podcast Kata Dokter.

 BACA JUGA:Podcast Aksi Nyata: 3 Tips Sukses Melalui Manajemen Waktu Terstruktur

BACA JUGA:Podcast Aksi Nyata: Raih Kesuksesan dengan Ubah Masalah Menjadi Pembelajaran

Masih tentang kesehatan, ada juga Podcast Arisan Sehat yang akan mengulik isu kesehatan yang juga ramai belakangan ini, seputar jenis terbaru dari Hepatitis.

Bersama Zee Zee Shahab, Soraya Larasati dan Sahila Hisyam yang membeberkan fakta-fakta terbaru tentang penyakit Hepatitis. Semuanya dapat didengarkan langsung di episode ke-55 Podcast Arisan Sehat 

Selain podcast, RCTI+ juga mempunyai beragam konten audio menarik lainnya. Mulai dari streaming beragam siaran radio tidak hanya dari Indonesia, namun juga banyak stasiun radio dari mancanegara hingga bermacam cerita seru versi audio dalam bentuk Audio Series.

Tidak ketinggalan untuk para pecinta musik, RCTI+ juga memiliki beragam playlist lagu yang cocok untuk menemani berbagai kegiatan para pembaca.

Cara mengakses konten audio di RCTI+ sendiri cukup klik icon “audio+” yang berada di bagian atas halaman home RCTI+. Para pembaca akan langsung berpindah ke fitur AUDIO+ dan dapat langsung menikmati konten-konten berbentuk audio tersebut secara gratis.

1
2