Share

Penyanyi Cantik Masuk RS Gegara Malu Kentut di Depan Pacar, Kok Bisa?

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 27 Maret 2022 10:00 WIB
$detail['images_title']
Penyanyi cantik masuk RS gegara malu kentut di depan pacar (Foto: Metro)

SEORANG penyanyi dilarikan ke rumah sakit akibat malu untuk kentut di depan kekasihnya. Pasalnya, saluran pencernaan sang penyanyi mengalami penumpukan gas berbahaya hingga menimbulkan rasa sakit yang parah pada bagian perut.

Melansir New York Post, penyanyi Brasil itu adalah Viviane de Queiroz Pereira. Dia merasa begitu malu untuk melepaskan kentut di depan sang pacar, Ronan Souza. Mulanya penyanyi yang akrab disapa Pocah itu terbangun pukul 05.30 pagi karena merasa kesakitan di bagian perut.

Penyanyi Menahan Kentut

Merasa tidak nyaman, dia pun memutuskan pergi ke rumah sakit untuk mengecek kondisinya. Ternyata, dokter mendiagnosa penyakitnya ini diakibatkan karena sering menahan kentut. Beruntungnya, dokter masih bisa mengeluarkan gas yang tertahan itu. Kini kondisi Pereira pun sudah membaik.

Pocah kemudian membagikan kisahnya itu melalui Instagram. Dia mengimbau kepada para wanita agar tidak malu untuk kentut di hadapan pacar. Justru pergi ke rumah sakit ditemani pacar akibat penumpukan gas dalam saluran pencernaan akan terasa semakin memalukan, seperti yang dialaminya saat ini.

“Girls, jangan malu untuk kentut di depan pacar kalian, karena yang paling memalukan adalah tidak membiarkan pria Anda tidur karena Anda tidak nyaman, pergi ke rumah sakit dengan pria Anda, dan didiagnosis 'terjebak kentut,” kata Pereira.

BACA JUGA ; Pria atau Wanita Lebih Sering Kentut? Cek Fakta-Fakta Unik Buang Angin Yuk!

BACA JUGA : Kena Covid-19, Pria Ini Kentut Terus dan Tak Bisa Cium Baunya

Melansir Healthline, kentut sendiri sebenarnya merupakan cara yang sehat untuk melepaskan gas dari tubuh. Umumnya, orang akan kentut selama lima sampai 23 kali per hari, dan ini tidak boleh ditahan karena berbahaya bagi kesehatan.

Ketika seseorang menahan kentut, tekanan gas akan menumpuk di saluran pencernaan dan menyebabkan rasa sakit, ketidaknyamanan, kembung, gangguan pencernaan, hingga maag. Dalam beberapa kasus, rasa nyeri bahkan hadir dalam intensitas yang cukup parah.

Pada 1970-an, para ahli menemukan bahwa kebiasaan menahan kentut dapat meningkatkan risiko divertikulitis, peradangan atau pembengkakan kantong yang terbentuk di sepanjang saluran pencernaan. Jika tak diobati, divertikulitis bisa menyebabkan infeksi. Jadi, jangan malu untuk kentut, ya! Pergilah ke kamar mandi atau tempat tertutup lainnya jika diperlukan.

1
2