Share

Suntik Multivitamin Bisa Jadi Solusi Pekerja yang Bertemu Banyak Orang

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 10:32 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

VIRUS varian Omicron semakin merebak di Indonesia. Selain memperketat protokol kesehatan, Anda juga harus menjaga imunitas.

Menjaga imunitas bisa dilakukan dengan berbagai cara. Dari mulai menjaga pola makan, aktivitas fisik hingga suntik multivitamin.

Dijelaskan apt. Eric Antonius, M.M dadi Kalbe Farma, salah satu upaya untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap produktif dan sehat adalah dengan mengonsumsi multivitamin. Baik dengan cara ditelan juga dengan cara disuntik.

 Suntik

"Kelebihan konsumsi multivitamin dengan cara disuntik adalah penyerapan vitamin dan efek yang relatif lebih cepat, tidak melukai asam lambung (bagi penderita maag) dan harga relatif terjangkau,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Saat ini sudah banyak layanan suntik vitamin yang bisa didapatkan di klinik maupun sejumlah faskes.

Sementara itu, dijelaskan Head External Communication Kalbe Farma Hari Nugroho, suntik multivitamin bisa mencegah seseorang dari infeksi Covid-19. Terlebih di tengah tingginya varian Omicron saat ini.

"Namun diimbangi dengan konsumsi nutrisi sehat, rutin olahraga serta memenuhi kebutuhan vitamin yang baik untuk tubuh seperti vitamin C, B, E dan Zinc," tutupnya.

1
2