Share

Setiap Pagi Minum Urine, Mantan Model Ini Awet Muda dengan Perut Sixpack!

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 06:00 WIB
$detail['images_title']
Mantan model minum urine setiap pagi (Foto: Nypost)

BANYAK cara yang bisa dilakukan agar penampilan tampak awet muda, jauh dari usia sebetulnya. Dari sekian banyak cara, tapi cara ekstrim justru dipilih Troy Casey sebagai perawatan menjaga penampilan terlihat awet muda.

Bagaimana tak ekstrim, pasalnya seperti dikutip dari New York Post, Rabu (22/12/2021) mantan model Versace dan rumah mode dunia lainnya di era tahun 1980-1990an tersebut mengklaim bahwa rutin minum urine dirinya sendiri adalah rahasia dirinya bisa tetap awet muda dengan tubuh fot lengkap dengan perut rata berotot walau sudah berusia 55 tahun.

Mantan Model

“Aku minum air urine ku sendiri setiap pagi. Rasanya elekstrik,” kata Troy.

Baca Juga : 5 Potret Ferry Irawan Ganteng dari Zaman Muda, Pantas Venna Melinda Terpikat!

Troy pertama kali mengetahui metode meminum air seni sendiri sebagai terapi, atau biasa disebut Shivambu dalam pengobatan Ayurvedic sejak 2004. Troy mengaku, saat mencoba air urinenya pertama kali, ia terkejut sekaligus senang karena ternyata rasanya tak seburuk yang ia bayangkan.

“Tidak seburuk yang ada di pikiranku. Secara intuisi, rasanya terasa baik-baik saja,” tambahnya.

Baca Juga : 5 Tips Ritual Awet Muda, Yuk Cegah Penuaan Dini!

Sempat on-off, tapi akhirnya sejak 2008 Troy memutuskan untuk rajin meminum air seninya sendiri tersebut rutin setiap hari. Bahkan ia juga menjalani puasa urine, yakni tidak meminum cairan atau minuman apa pun selain air seninya selama satu minggu penuh.

Sehari-hari, Troy akan menyimpan air urinenya di dalam toples botol lalu dibiarkan untuk difermentasi selama dua pekan. Baru setelah itu, ia konsumsi sebagai enema. Troy mengklaim, enema urine inilah yang membuat perutnya bisa berotot six pack sempurna dan membangun massa otot di bagian lain tubuhnya.

“Enema urine hasil fermentasi sangat kuat untuk kesehatan. Perut saya jadi sixpack setelah melakukannya. Itu mengeluarkan isi perut saya,” aku Troy.

Mantan Model

Selain diminum, Troy juga menggunakan air urinenya sebagai cairan pelembap yang ia balurkan ke kulit tubuhnya,

“Saya memakainya di kulit saya, terutama ketika saya di pantai. Mengaplikasikan air urine yang difermentasikan adalah sumber awet muda,” pungkasnya.

1
2