Share

Ukuran Mr P Penentu Kepuasan Seks? Simak Ulasan Ini

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 00:20 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

BANYAK yang beranggapan bahwa 'size is matter' atau ukuran Mr P itu penting, terutama dalam menentukan kepuasan seks. Tapi, beberapa orang beranggapan sebaliknya.

Membuktikan hal tersebut, penelitian mengungkapkan bahwa ukuran Mr P sama sekali tidak menentukan kenikmatan hubungan badan. Hal yang menjadi penentu kenikmatan ternyata otak, bukan alat kelamin.

Laman Times of India menjelaskan bahwa ada tiga alasan kenapa akhirnya orang-orang beranggapan bahwa ukuran Mr P sama sekali bukan penentu kepuasan seks. Apa saja?

1. Yang besar kadang 'menakutkan'

Beberapa perempuan punya anggapan bahwa ukuran Mr P yang terlalu besar malah mengerikan. Itu kenapa, size yang normal lebih disukai, karena tidak memberikan rasa khawatir berlebih saat berhubungan badan. Ini juga berkaitan dengan sensasi sakit yang dianggap akan muncul jika Mr P terlalu besar, yang malah tidak membuat seks terasa mengasyikan.

Baca Juga : Cara Mengatasi Ukuran Mr P yang Terlalu Besar untuk Miss V

2. Kualitas seks lebih bermakna

Mr P

Beberapa perempuan percaya bahwa seks yang seru itu bukan soal ukuran, tetapi bagaimana si pria 'bermain' di ranjang. Ukuran sama sekali tidak menjadi penting kalau si perempuan tidak mencapai orgasme.

Sekalipun Anda memiliki size tidak besar, Anda masih bisa memaksimalkan seks dengan mencoba berbagai variasi posisi seks atau juga memainkan imajinasi yang membuat seks jadi pengalaman yang berarti.

Baca Juga : Takut Malu, Banyak Pria Bohong Soal Panjang Mr P?

3. Berisiko rendah sakiti Miss V

Anda mesti tahu bahwa Miss V diciptakan dengan elastisitas yang beragam, dan ada perempuan dengan Miss V terlalu kecil atau sempit dan ini malah berisiko lecet jika Mr P terlalu besar. Karena itu, pria dengan ukuran normal akan sangat diuntungkan karena minim risiko sebabkan lecet pada mulut atau bibir Miss V.

(hel)