Share

Rahasia Ukuran Payudara Besar Cupi Cupita, Kuncinya Ada di Ranjang!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 17 Desember 2021 21:00 WIB
$detail['images_title']
Rahasia Ukuran Payudara Besar Cupi Cupita (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

RAHASIA ukuran payudara besar Cupi Cupita mengundang penasaran, tak hanya pria tetapi juga sebagian perempuan. Cupi Cupita yang belum lama ini menikah memang dikenal sebagai pedangdut seksi. 

Cupi Cupita identik dengan imej seksi karena memiliki payudara besar. Anggota tubuh itu pun menjadi aset Cupi untuk tetap eksis. Tapi, apakah Anda tahu rahasia payudara besar Cupi Cupita itu apa?

Rahasia Ukuran Payudara Besar Cupi Cupita

(Rahasia Ukuran Payudara Besar Cupi Cupita, Foto: IG/@cupitagobas19)

Cupi Cupita rupanya pernah membocorkan rahasia payudara besarnya di salah satu stasiun televisi. Di situ Cupi menjelaskan semuanya termasuk soal payudara besarnya.

Persoalan pertama yang disampaikan Cupi adalah dia memastikan bahwa payudaranya itu asli, bukan hasil operasi sama sekali. "Asli. Aku belum pernah operasi, tapi lagi ngumpulin sih," katanya di acara yang dipandu oleh Uya Kuya.

Rahasia Ukuran Payudara Besar Cupi Cupita

(Rahasia Ukuran Payudara Besar Cupi Cupita, Foto: IG/@cupitagobas19)

Baca Juga : Rahasia Ukuran Payudara Dinar Candy, Besar Asli atau Operasi?

Kemudian, Cupi menjelaskan bahwa payudaranya besar itu karena keturunan. Ia sudah memiliki payudara besar sejak sekolah. Malah, dia sejujurnya ingin bentuk payudaranya seperti sekolah dulu, tidak seperti sekarang yang terlalu besar.

Baca Juga : Rahasia Payudara Besar Pamela Safitri, yang Penasaran Wajib Baca!

Curhatan tersebut menggiring Uya untuk bertanya apa rahasia besarnya. Cupi menjelaskan sekali lagi bahwa ini ada faktor keturunan. Tapi, memang ada perawatan khusus yang dijalani Cupi.

Rahasia Ukuran Payudara Besar Cupi Cupita

(Rahasia Ukuran Payudara Besar Cupi Cupita, Foto: IG/@cupitagobas19)

"Aku itu memperhatikan banget posisi tidur. Karena aku sadar payudara aku besar, aku enggak boleh tidur telentang nanti payudaranya berpisah. Terus, enggak tengkurap juga karena nanti jadi cepat ke bawah (layu)," terangnya.

"Nah, Cupi itu biasanya tidur miring," lanjutnya menjelaskan kunci utama payudaranya tetap besar tidak berubah sedari dulu.

So, bagaimana nih menurut Anda? Apakah trik Cupi Cupita benar-benar terbukti 'ngefek' pada diri Anda?

1
2