Share

Rahasia Ukuran Payudara Dinar Candy, Besar Asli atau Operasi?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 21:00 WIB
$detail['images_title']
Rahasia ukuran payudara Dinar Candy (Foto: IG/@dinar

RAHASIA ukuran payudara Dinar Candy mengundang rasa penasaran sebagian orang. Perihal ukuran payudara, Dinar Candy pernah membicarakannya di YouTube Adiez Gilang baru-baru ini. 

Dinar Candy tak menampik bahwa dirinya lakukan operasi pembesaran payudara. Dengan ukuran payudara super besar, Dinar merasa lebih percaya diri.

Anggota tubuh yang satu itu pun dianggapnya sebagai aset. Ia bisa terkenal juga salah satunya berkat ukuran payudara yang tidak normal, sekalipun bakatnya di dunia musik tak usah diragukan lagi.

Sampai bisa memiliki payudara besar bukan perkara mudah. Ia mesti mengeluarkan uang Rp80 juta untuk mendapatkan ukuran yang diinginkan.

Rahasia Ukuran Payudara Dinar Candy

(Rahasia Ukuran Payudara Dinar Candy, Foto: YouTube/Adiez Gilang)

Dinar Candy memilih tindakan operasi memperbesar payudara di Indonesia. Tapi, dokter yang menangani katanya adalah dokter Korea.

"Aku operasi payudara di Indonesia, tapi dokternya Korea. ... Untuk biaya, kurang lebih Rp80 juta," kata Dinar Candy di channel Youtube Adiez Gilang, beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Gaya Dinar Candy Tampil Seksi Berbikini Naik Jetski

Rahasia Ukuran Payudara Dinar Candy

(Rahasia Ukuran Payudara Dinar Candy, Foto:IG/dinar_candy)

Dengan ukuran payudara super besar, Dinar Candy juga mesti menjalani serangkaian perawatan, termasuk perawatan pasca operasi. Dinar pun menjelaskan kalau dirinya tak membutuhkan waktu lama untuk bisa beraktivitas seperti semula. Operasi pembesaran payudara sendiri dilakukan pada 2013.

Baca Juga : 5 Rahasia Kecantikan Dinar Candy, Pantas Ridho Illahi Klepek-Kelepek!

Kepada masyarakat, Dinar mengimbau untuk tidak sembarangan melakukan operasi pembesaran payudara. Perlu serangkaian konsultasi dan pemeriksaan kesehatan sebelum akhirnya tindakan operasi dilakukan.

Perempuan kelahiran 21 April 1993 itu juga meminta kepada masyarakat agar tidak membesarkan payudara tanpa alasan yang jelas. Atau juga memilih ukuran paling besar misalnya tapi tidak mempertimbangkan postur tubuh.

Rahasia Ukuran Payudara Dinar Candy

(Rahasia Ukuran Payudara Dinar Candy, Foto:IG/dinar_candy)

"Sebelum operasi payudara, dipastikan sudah jalani konsultasi dengan dokter, memastikan kondisi tubuh sehat dan sekalian menentukan ukuran yang ideal sesuai dengan ukuran tubuh juga," terang Dinar.

Ya, payudara yang dibuat terlalu besar diketahui malah akan menyebabkan masalah di kemudian hari, salah satunya masalah tulang punggung. Itu kenapa penting sekali melakukan konsultasi sebelum operasi dilakukan. Jangan sampai niat mau memperindah tubuh, malah mencari penyakit.

1
2