Share

Viral Kisah Wanita Baru Tahu Dirinya Hamil 50 Menit Sebelum Melahirkan

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 10:00 WIB
$detail['images_title']
Kisah wanita hamil viral (Foto: TikTok/@h.anviolet)

SEORANG ibu muda viral usai menceritakan kisah kehamilannya yang di luar dugaan. Pasalnya, dia baru mengetahui bahwa dirinya hamil saat 50 menit sebelum dia melahirkan.

Wanita 23 tahun bernama Hannah Violet itu mengungkap pengalaman mengejutkannya melalui akun TikTok-nya @h.anviolet. Hannah yang kalai itu berusia 19 tahun mengaku sangat terkejut ketika mengetahui dirinya hamil. Pasalnya, tubuhnya tetap langsing dan tengah rutin minum pil KB kala itu.

Kisah Viral

"Aku: Tidak ada kemungkinan aku hamil karena minum pil. Aku juga: Tidak tahu bahwa aku hamil sampai 50 menit sebelum aku melahirkan," ungkapnya dalam video, dikutip oleh MNC Portal Indonesia pada Kamis (9/12/2021).

Baca Juga : Viral Cara Buat Bubur Ayam dari Mie Instan, Netizen: Sekte Mana Lagi Ini?

Pada unggahan lainnya, Hannah menceritakan tentang kehamilan dan persalinannya yang mendadak itu. Dia mengatakan bahwa suatu pagi, dia terbangun dan merasakan sakit perut yang parah. Bahkan rasa sakit itu juga menjalar ke punggungnya. Akhirnya, Hannah pun dilarikan ke rumah sakit dengan dugaan usus buntu.

Kisah Ibu Hamil

"Aku bangun pada suatu pagi dengan rasa sakit yang luar biasa di perut dan punggung. Aku mengira aku sedang sembelit. Ayahku kemudian menemukanku di toilet dan ibuku menyuruhnya menelepon 111 (saluran telepon Inggris untuk saran medis mendesak). Mereka memberi tahu di telepon bahwa itu mungkin usus buntu dan ambulans langsung dalam perjalanan," katanya.

Baca Juga : Viral Pria Borong Semua Barang di Minimarket, Harga Total Belanjaan Bikin Melongo!

Sesampainya di rumah sakit, tiba-tiba air ketubannya pecah. Hannah yang saat itu masih berusia 19 tahun lantas terkejut dan tak menyangka bahwa dirinya akan segera melahirkan. Padahal, tubuhnya masih begitu langsing kala itu.

"Kami sampai di rumah sakit dan mereka ingin mengambil darah, tetapi aku terlalu kesakitan untuk tetap diam bagi mereka untuk memasukkan jarum, dua detik kemudian ketubanku pecah dan mereka memberi tahu aku bahwa aku sedang melahirkan," ujarnya.

Pernyataan dokter tentu membuat dirinya sekeluarga syok sekaligus bahagia. Bagaimana tidak, akhirnya kedua orangtuanya akan segera menimang cucu dan resmi menjadi kakek dan nenek. Tim medis rumah sakit pun langsung memanggil seorang bidan untuk membantu Hannah melahirkan.

"Mereka kemudian meminta bidan datang dari rumah sakit lain, aku melahirkan bayi perempuan 50 menit kemudian," tuturnya.

Kisah Viral

Unggahan Hannah itu langsung menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang mengaku mengalami hal serupa. Tak sedikit juga yang merasa bingung mengapa Hannah tak menyadari kehamilannya.

"Ini terjadi padaku. Aku memiliki seorang gadis kecil bernama Elsie-Mai, itu terjadi pada bulan Maret tahun ini!!" tulis netizen.

"Ini juga terjadi pada ibuku!! Aku lahir di depan BMW setelah satu rumah sakit menolaknya," balas netizen lain.

"Apakah kamu menstruasi secara teratur? Ini gila bagaimana kamu bisa tidak tahu!" sahut netizen lain.

"Bagaimana bisa kamu tidak tahu bahwa kamu hamil?" ungkap netizen lain.

"Cantik banget kalian berdua," ujar netizen lain.

"Sungguh berkah kecil yang indah," timpal netizen lain.

"Luar biasa!" kata netizen lainnya.

1
2