Share

Sempat Dijuluki Dugong, Lee Jang Woo Sukses Turunkan 25 Kg Berat Badan dalam 100 Hari!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 06 September 2021 14:00 WIB
$detail['images_title']
Lee Jang Woo (Foto : Allkpop)

AKTOR Korea Selatan Lee Jang Woo sempat membuat janji kepada para penontonnya akan melakukan diet selama 100 hari untuk menurunkan berat badan. Hal itu dia ungkapkan dalam cuplikan acara I Live Alone yang tayang pada 21 May 2021.

Sebelumnya, Jang Woo sempat mendapat julukan "dugong" karena bentuk tubuhnya yang besar. Setelah menyadari bahwa kenaikan berat badan dan kebiasaan makannya yang berlebihan dapat mempengaruhi kesehatannya, dia pun memutuskan untuk menjalani diet ketat dan melakukan latihan untuk membentuk otot tubuhnya. 

30 hari sebelum tampil di I Live Alone, Lee Jang Woo mengurangi semua asupan karbohidrat dan mengelolanya dalam diet yang dijalani. 

Lee Jang Woo

Dan sekarang setelah 100 hari, Lee Jang Woo kembali menyapa para penontonya pada siaran 3 September MBC 'I Live Alone' sebagai pria yang berbeda.

Baca Juga : 5 Potret Cantik Song Hye Kyo yang Tak Dirilis Vogue Korea

Aktor tersebut mengungkapkan bahwa mulanya berat badan Jang Woo mencapai 98 kg dengan 31-32% lemak dalam tubuhnya. Kini dia berhasil menurunkan berat badannya hingga 73 kg yang berarti berhasil menurunkan berat badan sebanyak 25 kg!

Lee Jang Woo

Semua pemeran 'I Live Alone' benar-benar terkejut dengan transformasi Lee Jang Woo.

"Kamu terlihat seperti Matt Damon!" ujar Jun Hyun Moo.

"Entah mengapa, sekarang sulit untuk mendekatimu. Waktu kamu masih bulat, aku merasa sangat nyaman di dekatmu. Tapi sekarang kamu tampak begitu jauh," ucap Kian84 yang mengamati dari kejauhan.

Sementara itu, pada episode 'I Live Alone' kali ini, Lee Jang Woo memutuskan untuk memperingati kesuksesan penurunan berat badannya dengan melakukan pemotretan profil tubuhnya.

(hel)