Share

Cobalah Menu Baru Dalam Berhubungan Seks, Kali Ini Dinamakan Posisi Ice Cream!

Lifia Mawaddah Putri, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 00:30 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Lelo)

DARI waktu ke waktu, selalu ada jenis posisi seks baru yang bisa Anda coba dengan pasangan. Di antara banyak jenis posisi seks lainnya yang mungkin pernah Anda dan pasangan coba, posisi seks bertema makanan penutup pun tampaknya kini mulai banyak dicoba.

Posisi baru tersebut dinamakan “es krim”. Jika Anda sudah bosan dengan posisi yang itu-itu saja ketika bercinta dengan pasangan, mungkin bisa mencoba posisi es krim ini.ntuk mencoba posisi baru seperti posisi es krim ini.

 Baca juga: Tak Lebih dari 2 Hari, Cinderamata Royal Wedding Putri Eugenie Sudah Dijual Online Seharga Rp17,4 Juta

Dilansir Okezone dari RSVPlife, Jakarta, Senin (14/10/2018), untuk melakukan posisi es krim ini, pria duduk di atas kursi dan wanita duduk di atas pangkuan pria tersebut dan membelakanginya. Kemudian bagian lutut wanita berada di antara kaki pria dan kedua tangan pria memegang pinggul wanita untuk menjaga kestabilan saat ia bergerak naik turun.

Seksual Health

 Baca juga: Sontek Gaya Maisie Williams, Pemeran Game of Thrones yang Ngefans dengan BTS

Sudah mulai terbayangkan bagaimana posisi yang cukup mudah dan nikmat ini? Apaagi, posisi ini membuat tangan pria lebih bebas untuk berkeliaran di tubuh wanitanya dan menyentuh bagian lainnya untuk membuat wanitanya semakin liar.

Posisi seks es krim ini hampir mirip dengan posisi the cross yang juga mudah untuk Anda coba dengan pasangan Anda. Dengan gerakan ini, ada banyak penetrasi yang dapat dikombinasikan dengan melakukan rangsangan ke klitoris wanita yang akan membuat posisi ini ideal untuk mencapai orgasme.

Seksual Health

 Baca juga: Bosan Dijadikan Nasi? Intip Olahan Beras yang Bisa Kamu Santap dengan Lahap!

Posisi ini tidak hanya membuat Anda dan pasangan menjadi lebih bergairah, tetapi juga membuat pria lebih bebas untuk menyentuh wanitanya, sehingga posisi ini dapat lebih menyenangkan dan memuaskan.

Follow Berita Okezone di Google News

(rzy)