Share

Ladies, Lakukan Ini Agar Kalian Bisa Klimaks saat Berhubungan Intim!

Fienca Amelia , Jurnalis · Senin 03 September 2018 01:09 WIB
$detail['images_title']
Sexual Health (Daily Mail)

SEKS merupakan hal yang penting dalam kehidupan suami istri. Ada banyak penelitian menunjukkan bahwa pasangan yang rutin berhubungan seks selalu dikaitkan dengan menjaga kesehatan tubuh.

Namun, sebagian besar wanita kesulitan untuk mencapai orgasme saat melakukan hubungan seks bersama pasangan. Karena itu, banyak wanita yang jarang mencapai klimaks.

Ada hal-hal yang dapat Wanita lakukan untuk menikmati bagian dari pengalaman seksual bahkan lebih. Dilansir Okezone dari YourTango pada Senin (3/9/2018), berikut adalah 10 cara agar wanita dapat mencapai orgasme dalam hubungan seks.

 Baca juga: Super Junior Pilih Outfit Bertema Victorian Style di Closing Ceremony Asian Games 2018

1. Tanyakan apa yang Anda inginkan secara seksual

Katakan kepada si Pria apa yang Kamu inginkan dan yang ia inginkan. Ingat, kebutuhan Anda sama pentingnya dengan kebutuhannya. Lakukan yang terbaik untuk pasangan untuk mendapatkan kesenangan dalam kehidupan seksual.

Hubungan intim

2. Kenali tubuh Anda

Secara khusus, pelajari semua tentang apa vulva Anda dan bagaimana bentuknya. Ada banyak orang dewasa muda yang masih tidak tahu banyak tentang bagian tubuh mereka sendiri baik pria maupun wanita. Gunakan cermin untuk mengetahui seperti apa clitoris Anda. Pelajari semua tentang G-spot dan bereksperimen dengan pasangan tentang bagaimana mereka dapat menemukan dan merangsang area tersebut.

3. Perkuat otot panggul

Latihan kegel dapat membantu meningkatkan sensasi Anda saat berhubungan seks, karena menguatnya saraf dan peningkatan aliran darah ke alat kelamin. Membuat hubungan seksual Anda lebih bergairah.

 Baca juga: Meriahkan Panggung Penutupan Asian Games 2018, iKON Stylish Dalam Balutan Kemeja Satin

Miss V

4. Pelajari teknik relaksasi

 

Bekerja untuk melepaskan ketegangan. Pernapasan yang mendalam dan latihan relaksasi otot yang progresif bisa sangat membantu.

5. Masturbasi

Sentuh tubuh Anda di area vulva lebih banyak dan perhatikan sensasinya. Dengan begitu, Anda dapat memberikan diri Anda sendiri untuk berfantasi sambil menggunakan berbagai cara untuk memainkan klitoris dan labia sambil tetap santai.

6. Terbuka dengan pasangan Anda

 

Setelah Anda lebih mengenal tubuh Anda sendiri, Anda dapat mengkomunikasikan pemahaman Anda kepada pasangan Anda. Anda bahkan dapat mengarahkannya dengan menempatkan tangan Anda di atasnya dan menunjukkan kepadanya bagaimana Anda ingin disentuh di sana.

Seksual Health

7. Coba gunakan obat atau alat medis

Viagra telah membantu persentase yang relatif kecil dari wanita dan aplikasi topikal, seperti Zestra, digosokkan ke labia dan klitoris untuk meningkatkan aliran darah. The Eros Clitoral Therapy Device adalah pompa vakum kecil yang disetujui FDA yang diterapkan di atas klitoris selama beberapa menit sehari untuk menyediakan aliran darah dan perbaikan saraf.

 Baca juga: Tampilan Memukau Isyana Sarasvati dan Siti Badriah di Closing Ceremony Asian Games 2018

8. Carilah bantuan seorang professional

 

Terkadang hal ini sulit dilalui sendirian. Anda mungkin ingin melihat profesional yang memenuhi syarat di bidang ini untuk membantu Anda dan pasangan Anda menyiapkan lingkungan fisik dan emosional. Ini yang akan membantu mencapai potensi orgasme Anda.

9. Gunakan seks toys

Mainan seks bisa sangat membantu. Vibrator, khususnya, dapat membantu Anda mengalami orgasme dengan atau tanpa kehadiran pasangan Anda. Meskipun begitu, menambahkan vibrator ke dalam kehidupan seks Anda akan membuat pasangan merasa terancam. Terapis seks dapat membantu Anda dan pasangan memanfatkan vibrator dan mainan seks lainnya untuk pperbaikan hubungan seksual Anda.

10. Obati trauma masa lalu

 

Jika Anda pernah mengalami trauma seksual, akan sangat membantu untuk mendapatkan perawatan yang pertama kali oleh seseorang yang memiliki keahlian dengan trauma. Misalnya, Anda dapat menggunakan EDMR untuk perawatan trauma. Ini telah membantu korban seksual bergerak melewati trauma masa lalu dan merebut kembali seksualitas yang sehat.

(rzy)