Share

Payudara Menyembul? Segeralah Ganti Bra, Ladies

Agregasi Solopos, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 16:21 WIB
$detail['images_title']
Bra (Shutterstock)

SOLO – Wanita tentu tidak akan lepas dari bra. Ya, pakaian dalam ini sangat penting dikenakan untuk menunjang penampilan. Meski demikian, pakaian dalam ini harus sering diganti jika kondisinya sudah tidak prima. Jika sudah terlalu longgar, Anda harus segera menggantinya.

Sayang, sampai saat ini masih banyak wanita yang tidak terlalu peduli dengan kondisi bra yang dikenakan. Padahal, kondisi bra sangat menentukan penampilan. Mau tahu, apa saja tanda seorang wanita harus mengganti bra? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari Womens Health.

Baca Juga: Pagi Tadi Meletus, Ini 4 Fakta Wow Seputar Gunung Merapi

Ilustrasi, Shutterstock

Foto: Shutterstock

Bagian payudara menyembul

Saat menyadari ada bagian payudara yang menyembul, maka itulah tandanya Anda harus segera mengganti bra. Biasanya bagian yang menyembul itu di daerah dekat ketiak. Jika sudah begini, sebaiknya Anda mengganti bra agar penampilan lebih menarik.

Kaitan belakang bra naik

Jika kaitan bra di bagian punggung naik terlalu tinggi, berarti ukuran yang Anda kenakan tidak cocok dengan payudara. Bisa jadi bra yang dikenakan terlalu sempit. Jika nekat dikenakan, bentuk payudara akan terlihat aneh dan Anda merasa kurang nyaman.

Lemak punggung menonjol

Bra juga harus diganti jika saat dikenakan membuat lemak di punggung menonjol. Hal ini terjadi akibat lemak tertekan oleh bra yang ukurannya tidak pas. Alhasil, lemak di tubuh akan terlihat jelas saat Anda mengenakan busana yang agak ketat.

Baca Juga: 5 Alasan Wanita Bertahan dalam Hubungan Penuh Kekerasan

Ilustrasi, Shutterstock

Foto: Shutterstock

Bra kendur

Ciri terakhir yang menunjukkan Anda wajib mengganti bra adalah terasa kendur. Anda tentu bisa merasakan bra kendur tidak nyaman dipakai. Kondisi bra yang mengendur tidak bisa menyangga payudara dengan maksimal. Alhasil, payudara akan melorot dan bentuknya tidak sedap dipandang.

(ris)