Share

Ups! Ketahuan Sedang Bercinta oleh Anaknya, Begini Reaksi Kristen Bell

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 00:11 WIB
$detail['images_title']

SETIAP orangtua tentu memiliki cerita yang unik tentang anaknya. Bahkan, terkadang cerita tersebut terdengar memalukan.

Aktris Kristen Bell juga pernah merasakan pengalaman memalukan dengan anaknya. Aktris yang dikenal dengan film Frozen dari Disney ini mengaku pernah ketahuan bercinta oleh sang anak.

Hal ini ia ungkapkan dalam acara televisi The Talk belum lama ini. Kristen Bell bercerita bahwa ia dan suaminya, Dax Shepard tak mengunci pintu sebelum bercinta. Akibatnya, kedua anaknya, Delta (3) dan Lincoln (4) memergoki mereka saat melakukan aktivitas suami istri di dalam kamar.

"Oh, mereka telah masuk (ke kamar) ketika kami berhubungan seks," ujar Kristen Bell seperti dikutip dari Cosmopolitan, Selasa (7/11/2017).

Meski sempat panik, Kristen berusaha menguasai pikirannya dan mencari cara untuk membuat alasan kepada kedua putrinya. Saat ditanya oleh host, Julie Chen, Kristen pun mengaku bisa menanganinya. "Baiklah, kami tidak melanjutkannya. Kami bertanya, 'Hei, ada apa? Apa yang kamu butuhkan?'," jelasnya.

(Baca Juga: Benarkah Sering Bercinta Bikin Miss V Jadi Lebih Longgar?)

Saat itu, kedua putrinya tak begitu memperhatikan apa yang tengah dilakukan orangtuanya. Namun tetap saja, Kristen sempat merasa panik. Akhirnya, dia berkata sedang akan tidur siang. "Dan kemudian kami hanya berkata, 'Ibu dan ayah hanya akan tidur siang selama beberapa menit'," ujar Kristen.

Kristen memang berhasil menangani situasi ini dengan baik. Namun apa yang seharusnya dilakukan jika tiba-tiba anak masuk ke dalam kamar saat orangtuanya bercinta?

Menurut psikolog dari Los Angeles, Judy Rosenberg, sebaiknya Anda bersikap tenang jika menghadapi situasi ini. Jangan panik karena ini bisa memancing si kecil untuk bertanya dan mempersepsikan seks menurut pikirannya sendiri.

Kemudian, Anda perlu menunggu reaksi dari si kecil. Sebelum mencari alasan, Judy mengatakan Anda harus melihat reaksinya. Sehingga Anda bisa menentukan kalimat yang akan dikatakan.

Ketika si kecil tak memperhatikan aktivitas Anda dan mengatakan bahwa dia lapar, Anda tak perlu mencari alasan. Tetapi cukup menanyakan apa yang dia butuhkan dan segera memberinya.

(Baca Juga: Menggoda! Google Sajikan Burger Mirip Emoji Android untuk Makan Siang Karyawannya)

Jika si kecil bertanya apa yang Anda lakukan, Anda bisa beralasan bahwa kalian hanya sedang bermain dan saling menggelitik. Kemudian jelaskan alasan Anda telanjang. "Katakan 'Setelah selesai menggelitik, ayah perlu mandi. Makanya ayah dan ibu telanjang'," pungkas Judy dikutip dari Menshealth.

(ful)