Share

Biar Langsing, Setelah Salat Tarawih Minum 5 Ramuan Herbal Ini

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 14 Juni 2017 21:00 WIB
$detail['images_title']
Air jahe (Foto: Boldsky)

MUMPUNG masih boleh minum setelah salat tarawih, minum beberapa jenis ramuan herbal yang dapat meratakan perut Anda. Apa saja kira-kira jenisnya?

Dilansir Boldsky, Rabu (14/6/2017), berikut adalah lima jenis ramuan herbal yang bisa Anda minum sebelum tidur. Simak penjelasan selengkapnya yuk!

Daun ketumbar dan peterseli

Dua jenis daun tersebut sangat bermanfaat bila dikonsumsj. Karena memiliki jumlah rendah kalori, serta kaya akan vitamin, mineral dan antioksidan. Minum ramuan ini juga diklaim dapat mengurangi retensi air ketika berpuasa.

Mentimun

Mentimun diketahui sangat menghidrasi tubuh dengan baik. Juga, fungsinya dapat membakar lemak dalam perut. Karena itu, minuman ini perlu untuk dikonsumsi setiap malam sebelum tidur.

Lemon

Jus lemon bertindak melawan toksin secara efektif. Ini juga membantu menghilangkan lemak dan racun dari tubuh Anda. Buatlah jus lemon dengan air ditambahkan madu. Minum dengan es batu atau air hangat yang segar.

Jahe

Jahe salah satu rempah herbal yang baik yang membantu mempercepat metabolisme. Jahe juga membantu melancarkan sistem pencernaan Anda.

Lidah buaya

Lidah buaya mengandung sumber antioksidan yang kaya untuk menghambat penyebaran radikal bebas. Selain itu, herbal ini juga mencegah perut kembung dan membengkak.

(hel)