Share

TOP HEALTH: WAW! Pasak Bumi Lebih Grengg sebagai Pengganti Pil Biru

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 06 Maret 2017 23:16 WIB
$detail['images_title']
Ekstrak Pasak Bumi (Foto: Livestrong)

PENGGUNAAN pil biru atau viagra tidak dianjurkan untuk meningkatkan kesuburan. Gantinya Anda bisa konsumsi suplemen atau jamu pasak bumi yang lebih tokcer.

Nenek moyang mengenalkan kita obat herbal alami sejak dulu. Banyak tanaman akar yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan.

Jamu pasak bumi salah satu bahan alami yang dapat dikonsumsi untuk meningkatkan vitalitas pria. Dalam penelitian dari beberapa ahli di dunia pun sudah membuktikannya.

"Pasak Bumi terbukti meningkatkan kualitas sperma," kata Ahli herbal, dr Abrijanto SB, MSi dari Deltomed saat ditemui Okezone di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tidak cuma sperma, jamu pasak bumi juga dapat 'menegakkan' Mr P lebih tahan lama. Kaitannya tentu dengan dengan performa di ranjang yang lebih grengg.

Diterangkan dr Abri, pasak bumi mengandung zat anti-tumor, sitotoksik dan anti-ulkus. Ditambah lagi zat afrosidiak yang membangkitkan kesuburan.

"Dari akar, batang, daunnya pasak bumi ini juga mengandung antioksidan. Jadi baik untuk kesehatan pria secara keseluruhan,"tutup dr Abri ramah.

(ren)