Share

TOP HEALTH: 4 Posisi Seks Tanpa Jeda Ini Bikin Istri Menikmatinya

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Rabu 15 Februari 2017 23:13 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi pasangan tidur (Foto: Thehealthsite)

MERAYAKAN seks dengan pasangan di hari Valentine, inilah saat yang tepat. Seks tanpa jeda dan membuatnya berteriak, pasti membuat malam Valentine Anda dan pasangan makin berhasrat.

Karena ini malam yang spesial, ketahui 4 posisi seks di hari Valentine yang bikin Anda ketagihan, dilansir dari Womenshealthmag, Rabu (15/2/2017).

Be mine

Anda tidak pernah tahu, posisi mana yang bikin si dia orgasme lebih kuat. Cobalah beragam posisi. Cobalah posisi ini, di mana Anda melakukan misionaris secara terbalik. Minta istri Anda untuk bertukar posisi menjadi di atas. Sejajarkan tubuhnya dan biarkan ia mengendalikan permainan.

Burning love

Bila si dia introvert, lakukan posisi spooning, Biarkan seks dan rasa sayang Anda menyatu. Peluk ia dari belakang dan lakukan penetrasi. Atur permainan, sehingga si dia merasakan seks yang nyaman, tetapi tetap membara.

Cupid's arrow

Pasangan suka tantangan lain? Lakukan posisi ini. Biarkan ia merebah di atas ranjang dan letakkan kakinya di atas pundak. Sementara Anda melakukan penetrasi dengan posisi kuda-kuda. Meski si dia perlu menahan tubuh dengan posisi menukik, Anda perlu menahan bobot tubuhnya hingga ia merasakan kenyamanan dan kenikmatan bercinta.

Hug me

Gendong pasangan Anda, ingatkan ia untuk mengunci kakinya sebagai pertahanan keseimbangan. Sementara Anda meraih tumpuan pada bokongnya, cobalah lakukan bercinta dengan stand up position. Pasti ada sensasi berbeda dari yang lain.

(ren)