Share

Berikut Daftar Bocah Perokok di Indonesia (1)

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 01 September 2015 20:20 WIB
$detail['images_title']
Daftar bayi perokok di Indonesia (Foto: Becomehealthier)

INGATKAH dengan bocah empat tahun asal Malang yang telah dicap sebagai baby smoker beberapa waktu lalu? Ya, sejak wujudnya muncul di semua media nasional, ada pula daftar balita dan anak-anak yang jadi baby smoker seperti ulasan berikut.

Galih Ramadhan

Bocah berusia 4,5 tahun ini memiliki kebiasaan merokok. Ironisnya, aksi itu tidak mendapat larangan dari orangtuanya. Sebab, saat dilarang, Galih kerap tidak mau makan. Balita itu diketahui asal Kampung Subang Kidul RT 03 RW 13 Subang Jaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Sandi Adi Susanto

Bocah empat tahun asal Malang, Jawa Timur ini sempat menghebohkan masyarakat beberapa waktu lalu. Diketahui, bocah itu mulai merokok sejak usia 1,5 tahun.

Selain merokok, Sandi juga suka berbicara kasar dan terkadang menenggak minuman keras yang diberikan oleh orang lain.

Muhammad Rizki

Bocah asal Pasuruan, Jawa Timur, itu dalam sehari rata-rata menghabiskan rokok lima batang jenis kretek. Bila dilarang merokok dia marah-marah dan mengucapkan kata-kata kotor. Bocah empat tahun itu diketahui senang bergaul dengan orang dewasa.

Reno Ardiansyah

Balita 1,8 tahun asal Palembang tersebut telah menjadi pecandu rokok bermula dari kebiasaannya suka mengisap dan menjilati filter puntung rokok. (Bersambung)

(ren)