Share

Cara Agar Bisa Mengandung Anak Laki-Laki (II-Habis)

Erika Kurnia, Jurnalis · Minggu 28 Desember 2014 03:30 WIB
$detail['images_title']
Cara agar bisa mengandung anak laki-laki (Foto: Sheknows)

KESULITAN memiliki anak laki-laki? Bisa jadi ini karena Anda melakukan hubungan di waktu yang salah, atau karena wanita kurang mengalami orgasme sehingga tidak dapat menciptakan lingkungan yang baik untuk sperma laki-laki menembus sel telur dengan cepat.

Dr Shettles adalah ilmuwan yang bertanggung jawab dengan penelitian tentang karakteristik kromosom yang menentukan jenis kelamin manusia dan metode yang dapat menciptakan lingkungan yang aman untuk kromosom kelamin tertentu.

Buat suami Anda bisa menggunakan celana tipis

Sperma laki-laki (yang berkromosom XY) tidak suka panas. Jadi dengan membiasakan diri menggunakan celana berbahan tipis seperti boxer atau sarung dapat membantu. Dengan ini, sperma laki-laki akan mudah bersaing dengan sperma perempuan.

Periksa kalender bulan

Ini mungkin terdengar seperti mitos, namun berhubungan seks pada malam bulan seperempat kurang lebih dapat menjamin anak yang akan Anda kandung adalah laki-laki.

Buatlah suami minum kopi

Beberapa orang percaya minum kopi meningkatkan peluang Anda untuk mengandung anak laki-laki , terutama beberapa saat sebelum melakukan hubungan seks. (Habis) (yac)

(ren)