Share

Ramuan Herbal Ini Ampuh Usir Impotensi

Niken Anggun Nurani, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2013 04:11 WIB
$detail['images_title']
Jahe (Foto: Google)

IMPOTENSI atau yang dikenal sebagai disfungsi ereksi adalah kondisi yang banyak mempengaruhi pria. Ketidakmampuan untuk mencapai atau memertahankan ereksi disebabkan suplai darah tidak mencukupi ke penis.

 

Sirkulasi yang buruk bisa menyebabkan impotensi pada pria karena pembuluh darah yang rusak atau terganggu tidak dapat memperluas pembuluh saat darah mengalir pada penis. Untuk mengatasi hal tersebut, penggunaan bahan herbal seperti jahe dipercaya bisa membantu meningkatkan sirkulasi dan sehingga melebarkan pembuluh darah, demikian yang dilansir Livestrong.

 

Senyawa aktif dalam jahe telah terbukti memiliki beberapa efek pada pembuluh darah. Jahe juga memiliki sifat merangsang gairah karena aroma dan rasa pedas yang tersimpan didalamnya. Selain, kalium, magnesium dan vitamin B-6 konten, jahe merupakan sumber yang baik untuk mangan. Mineral mangan sangat penting untuk kesehatan saraf. Dengan membantu untuk membentuk dan memicu pelepasan hormon seks testosteron, gairah seks dan produksi sperma. Sementara University of Maryland Medical Center menyatakan kekurangan mangan, dapat menyebabkan gangguan infertilitas dan ereksi.

 

Dalam pengobatan Cina, jahe dipakai untuk mengobati impotensi. Jahe bahkan direferensikan dalam Kama Sutra sebagai seni memberi dan menerima kenikmatan seksual. (ind)

 

 

(tty)