Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL HEALTH UPDATE

Efek Samping Minuman Keras Perlu Anda Tahu

Helmi Ade Saputra - Okezone
Rabu, 5 Juni 2013 20:21 wib
detail berita
Pernod Ricard 'Responsib'All Day' (Foto: Helmi/Okezone)
MENGONSUMSI minuman keras tidak hanya dapat menganggu kesehatan seseorang, namun juga dapat merubah mental seseorang bila meminumnya dengan tidak bertanggung jawab.

"Minuman keras efeknya dapat mengganggu kesehatan dan dapat mengubah mental seseorang. Kemudian tidak hanya soal mengemudi, tetapi efeknya dapat berakibat tindakan kekerasan dalam rumah tangga," ujar Dr.Hj. Elza Syarief, SH, MH dalam acara Pernod Ricard 'Responsib'All Day' di cafe LAMODA, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Dr. Elza Syarief juga mengatakan efek dari minuman keras itu sendiri yang harus diperhatikan, karena banyak merugikan orang lain.

Ia menegaskan bahwa hal ini bukan soal minumnya, tetapi efeknya setelah meminum minuman keras tersebut.

"Yang perlu saya tegaskan adalah bukan soal minumnya, tetapi efeknya setelah minum-minuman keras, misalnya efek karena dengan sengaja mengendarai mobil dalam keadaan mabuk sehingga dapat membahayakan bagi diri sendiri dan orang lain," tandasnya. (ind) (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Food

Fun Easter Brunch bersama Harris Dino
Rayakan Paskah tahun ini bersama teman dan keluarga di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading. Nikmati kelezatan Easter Brunch di Harris Cafe pada Minggu, 20 April 2014, dan bawa serta buah hati untuk bergembira bersama Harris Dino.

Property

Green Building Memang Mahal, Tapi..
"Kebanyakan perusahaan asing yang berkantor di Indonesia tidak mau kalau kantornya tidak green building. Karena memang mereka lebih cenderung menginginkan hemat dari segi operasional gedung,"