Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT

Rahasia Iqbal ''Coboy Junior'' Selalu Bugar

Qalbinur Nawawi - Okezone
Kamis, 23 Mei 2013 19:17 wib
detail berita
Iqbal, personel Coboy Junior (Foto: Dede/Okezone)
CUACA ekstrem tidak memengaruhi kondisi kebugaran Iqbal “Coboy Junior”. Nyatanya, dia tetap sehat di tengah aktivitas yang padat.  
 
Ya, Iqbal “Coboy Junior” memang punya cara khusus menjaga kebugaran tubuh. Selain minum susu dicampur madu, banyak minum air putih, dan menyempatkan tidur, pemilik nama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini juga membiasakan diri mengistirahatkan pikiran di sela-sela aktivitas.
 
"Biasanya sebelum berangkat pagi, saya minum susu campur madu dulu. Ini bertujuan sebagai daya tahan tubuh selama aktivitas penuh," katanya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2013).

Agar tubuh tidak mudah letih, dia mengaku rajin minum air putih. Tidak kalah penting, dia juga menyempatkan tidur di sela-sela aktivitas yang padat.
 
"Saya sendiri selalu memaksakan tidur, khususnya bila aktvitas lagi banyak. Misalnya, saya tidur di mobil saat perjalanan untuk menghadiri acara. Saya biasanya tidur satu sampai dua jam lebih. Bagi saya itu lumayan dan membuat badan tidak mudah lelah," imbuhnya.
 
Selain itu, kata Iqbal, diam dan menenangkan pikiran sejenak juga perlu. Biasanya, dia melakukan itu agar bisa selalu siap dan tampil baik di acara-acara selanjutnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Pakai Sport Bra, Rita Ora Pamer Perut Kencang
Gaya berbusana penyanyi Rita Ora, selalu mengundang perhatian. Seperti terlihat beberapa waktu yang lalu saat peluncuran parfum, ia kenakan busana serba metalik. Nah, kali ini penyanyi yang gemar pakai lipstik merah, terlihat tampil mengenakan setelan busana sporty.

Food

Restoran yang Kerap Disinggahi Linda Gumelar
Berkumpul dengan keluarga merupakan hal berharga, terutama jika anggota keluarga sudah memiliki kesibukan masing-masing. Hal ini dialami Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar.

Property

Gianyar, Pelopor Kota Layak Anak di Indonesia
Kota Gianyar dinobatkan sebagai Kota Layak Anak oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar.