Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT

Rahasia Iqbal ''Coboy Junior'' Selalu Bugar

Qalbinur Nawawi - Okezone
Kamis, 23 Mei 2013 19:17 wib
detail berita
Iqbal, personel Coboy Junior (Foto: Dede/Okezone)
CUACA ekstrem tidak memengaruhi kondisi kebugaran Iqbal “Coboy Junior”. Nyatanya, dia tetap sehat di tengah aktivitas yang padat.  
 
Ya, Iqbal “Coboy Junior” memang punya cara khusus menjaga kebugaran tubuh. Selain minum susu dicampur madu, banyak minum air putih, dan menyempatkan tidur, pemilik nama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini juga membiasakan diri mengistirahatkan pikiran di sela-sela aktivitas.
 
"Biasanya sebelum berangkat pagi, saya minum susu campur madu dulu. Ini bertujuan sebagai daya tahan tubuh selama aktivitas penuh," katanya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2013).

Agar tubuh tidak mudah letih, dia mengaku rajin minum air putih. Tidak kalah penting, dia juga menyempatkan tidur di sela-sela aktivitas yang padat.
 
"Saya sendiri selalu memaksakan tidur, khususnya bila aktvitas lagi banyak. Misalnya, saya tidur di mobil saat perjalanan untuk menghadiri acara. Saya biasanya tidur satu sampai dua jam lebih. Bagi saya itu lumayan dan membuat badan tidak mudah lelah," imbuhnya.
 
Selain itu, kata Iqbal, diam dan menenangkan pikiran sejenak juga perlu. Biasanya, dia melakukan itu agar bisa selalu siap dan tampil baik di acara-acara selanjutnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Ingin Kenikmatan Seks? Coba Bertengkar di Ranjang!

Pria sangat suka bereksperimen soal seks. Sayangnya, wanita masih suka malu-malu untuk mengungkapkan hasrat bercinta kepada pasangan.

Food

Hanya Ada Sebulan, Sandwich Ayam KFC "Menggemuk"
MAKAN sandwich pada umumnya berupa roti yang diisi dengan telur goreng, potongan sayur seperti selada dan tomat, serta diberi keju dan saus. Tapi apa jadinya kalau sandwich yang Anda makan berupa ayam.

Property

Green Building Memang Mahal, Tapi..
"Kebanyakan perusahaan asing yang berkantor di Indonesia tidak mau kalau kantornya tidak green building. Karena memang mereka lebih cenderung menginginkan hemat dari segi operasional gedung,"