Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT

Makanan Ini Jaga Pinggang Tetap Ramping

Niken Anggun Nurani - Okezone
Minggu, 5 Mei 2013 03:14 wib
detail berita
Diet seimbang (Foto: Google)
MENGONSUMSI makanan sehat menjadi bagian utama dari diet gizi seimbang. Ada beragam jenis bahan makanan di dapur Anda yang bisa Anda konsumsi dan memiliki kandungan nutrisi yang sehat.

Jika Anda makan makanan sehat, tentu akan mempengaruhi tubuh, khususnya berat badan dan ukuran pinggang. Berikut adalah daftar makanan yang Anda bisa makan tanpa harus khawatir akan membuat pinggang Anda bertambah lebarnya, seperti yang dilansir Magforwoman.

Raspberi


Alternatif yang sempurna untuk jenis anggur adalah raspberry. Buah ini  tinggi pada serat dan bertindak sebagai katalis dalam mengurangi kolesterol jahat.

Asparagus

Sayuran ini rendah gula dan tinggi vitamin C dan folat, asparagus tidak hanya sehat tetapi juga baik untuk menjaga Anda tetap ramping.

Susu skim

Susu skim jauh lebih baik daripada full-cream. Susu merupakan sumber kalsium, tetapi juga tinggi pada lemak. Susu skim akan memasok tubuh Anda dengan kalsium yang diperlukan namun memiliki lemak rendah.

Kacang

Kacang memang dikenal rendah kalori dan hampir bebas lemak. Dari semua kacang-kacangan, almond merupakan salah satu sumber protein dan serat terbaik dan harus dikonsumsi ketika Anda merasa lapar.

Jamur

Jamur memiliki kalori yang rendah. Sayuran ini bisa memasok tubuh Anda dengan ergothioneine, antioksidan yang sangat bagus untuk kulit Anda juga menjaga tubuh tetap ramping.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 

Food

Ingin Mayones, Buat Saja di Rumah!
Hai chef, saya Ranti (30) doyan menggunakan mayones. Tapi, bila mayones habis kerap beli diluaran otomatis jadi boros. Padahal ingin bikin sendiri di rumah, tapi nggak tahu caranya. Bisakah bocorkan caranya? Terima kasih atas bantuannya.

Property

6 Alasan Hong Kong Menjadi Kota Terbaik di Dunia
Sejak 15 tahun yang lalu, ketika Inggris menyerahkan Hong Kong ke China, Hong Kong berkembang cukup pesat. Hong Kong berubah menjelma menjadi kota mandiri dan kompetitif.