Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH

Ejakulasi Dini Tak Kunjung Sembuh? Obatnya...

Qalbinur Nawawi - Okezone
Senin, 29 April 2013 06:35 wib
detail berita
Olahraga cegah ejakulasi dini (Foto: Google)
EJAKULASI dini merupakan isyarat kemunduran dalam suatu hubungan. Melakukan penanganan yang tepat sangat perlu agar terhindar dari kondisi itu.

Bila hal ini dibiarkan, bisa membuat celah dalam hubungan dengan pasangan Anda. Seperti yang diketahui, ejakulasi dini merupakan kondisi medis di mana seorang berejakulasi lebih cepat dari normal atau bertentangan dengan harapan pasangananya. Oleh karenanya, mencari penanganan awal sangat perlu agar risiko itu bisa terus mereda hingga balik lagi ke kondisi normal.

Adapun cara mengatasi masalah ini dengan mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang dan melakukan diet yang sehat bila Anda mengalami obesitas. Hal ini sangat vital karena bila tubuh sehat, semua organ akan berjalan normal. Selain itu, Anda bisa menghindari makanan junkfood, alcohol, dan minuman ringan karena dapat membantu proses pemulihan ejakulasi ke kondisi normal, seperti dilansir Mblog.

Sementara itu, Anda juga harus menghindari obat kuat. Hal ini karena obat-obatan memiliki efek samping jangka panjang yang mengganggu ereksi atau mempertahankannya. Mungkin Anda tidak merasakannya sekarang, tapi di masa depan itu akan terasa, kemudian akan lebih bermasalah dan sulit ditangani. Jadi, jangan pernah mengandalkan cara yang mengandung senyawa kimia apa pun untuk meningkatkan kemampuan seksual Anda. Hal ini penting, alih-alih ejakulasi dini sembuh malah tambah parah.

Untuk itu, tidak ada cara yang lebih baik selain berdamai dengan alam dan melakukan pola hidup sehat, serta menjauhi asupan negatif agar ejakulasi bisa kembali ke kondisi normal. (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 

Food

Rahasia Masak dengan Bawang Putih ala Korea
Banyak masakan Korea menggunakan bawang putih. Untuk memermudah pengupasan bawang putih, biasanya warga Korea merendamnya terlebih dahulu di air panas.

Property

Memprediksi Pasar Properti pada Pemerintahan Baru
Hasil resmi dari Mahkamah Konstitusi tentang gugatan pemilu yang dilayangkan oleh pasangan Prabowo-Hatta akan diputuskan hari ini oleh Mahkamah Konstitusi. Dengan hasil tersebut, tentu diharapkan pemerintahan Indonesia akan lebih jelas ke depannya.