Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT

Rahasia Tetap Bugar di Musim Penghujan

Qalbinur Nawawi - Okezone
Selasa, 23 April 2013 12:18 wib
detail berita
Vania Larissa (Foto: Feri/Okezone)
MESKI cuaca sedang tidak bersahabat, namun Anda masih bisa fit. Caranya bagaimana?
 
Cukup istirahat, mengonsumsi makanan sehat, dan tetap olahraga. Begitulah kunci tetap sehat di musim penghujan ala Vania Larissa, Miss Indonesia 2013.
 
“Tidur tidak boleh malam-malam. Meskipun sibuk, harus disempatkan. Entah di tengah aktivitas atau di mana pun. Kemudian, konsumsi makanan sehat dan mempunyai gizi yang cukup. Terakhir, olahraga rutin setiap pekan harus tetap dilakukan,” katanya saat kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin 22 April 2013.
 
Dengan tiga hal yang selalu dilakukan itu bisa melindunginya tidak mudah terserang penyakit. Apalagi terus menjaga isi perut tidak kosong dengan makanan sehat. Hal ini merupakan salah satu kunci menjaga tubuh bisa terus bugar.
 
Saya sendiri makannya sering, tapi sedikit-sedikit. Ini bermanfaat bagi saya. Misalkan kalau jatah makanan saya dua kali dalam sehari dan merasa makannya kurang, itu bisa membuat metabolisme tidak jalan dan pembakaran lemak lambat. Jadi, lebih baik makan sering-sering, tapi sedikit agar metabolisme tubuh terus jalan, terus bekerja,” terangnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 

Lifestyle

Creambath Wortel Atasi Rambut Rontok Terry
Kerap kali berganti warna rambut sejak 11 tahun lalu, penyanyi Terry rupanya pernah mengalami masalah. Untuk menjaga kondisi rambutnya, dia melakukan perawatan alami.

Food

Kue Sus, Farah Kalap Makan
Mempunyai tubuh langsing menjadi idaman setiap wanita. Terlebih jika mempunyai tumbuh langsing dan seksi seperti Farah Quinn.

Property

Daftar Kota yang Menjadi Sarang Miliarder di Dunia
Sebuah lembaga survei yang bernama WealthInsight and Spear mengeluarkan daftar 10 kota yang menjadi sarang bagi miliarder di dunia. Kota mana sajakah itu?