Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT

Rahasia Tetap Bugar di Musim Penghujan

Qalbinur Nawawi - Okezone
Selasa, 23 April 2013 12:18 wib
detail berita
Vania Larissa (Foto: Feri/Okezone)
MESKI cuaca sedang tidak bersahabat, namun Anda masih bisa fit. Caranya bagaimana?
 
Cukup istirahat, mengonsumsi makanan sehat, dan tetap olahraga. Begitulah kunci tetap sehat di musim penghujan ala Vania Larissa, Miss Indonesia 2013.
 
“Tidur tidak boleh malam-malam. Meskipun sibuk, harus disempatkan. Entah di tengah aktivitas atau di mana pun. Kemudian, konsumsi makanan sehat dan mempunyai gizi yang cukup. Terakhir, olahraga rutin setiap pekan harus tetap dilakukan,” katanya saat kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin 22 April 2013.
 
Dengan tiga hal yang selalu dilakukan itu bisa melindunginya tidak mudah terserang penyakit. Apalagi terus menjaga isi perut tidak kosong dengan makanan sehat. Hal ini merupakan salah satu kunci menjaga tubuh bisa terus bugar.
 
Saya sendiri makannya sering, tapi sedikit-sedikit. Ini bermanfaat bagi saya. Misalkan kalau jatah makanan saya dua kali dalam sehari dan merasa makannya kurang, itu bisa membuat metabolisme tidak jalan dan pembakaran lemak lambat. Jadi, lebih baik makan sering-sering, tapi sedikit agar metabolisme tubuh terus jalan, terus bekerja,” terangnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Tujuh Alasan Utama Karyawan Mengundurkan Diri (1)
Menemukan pekerjaan yang memberikan gaji baik terkadang tidak cukup. Ada lebih banyak definisi tentang konsep "pekerjaan yang memuaskan".

Food

Marissa Nasution Tak Bisa Lepas dari Kopi
Kebiasaan minum kopi setiap hari banyak dilakukan semua orang. Salah satunya dilakukan  presenter cantik Marissa Nasution.

Property

Daftar Bahan Bangunan yang Naik Harga per Juli
Badan Pusat Statistik (BPS) mengeluarkan daftar barang bangunan yang mengalami kenaikan pada periode Juni-Juli 2014. Terdapat 27 kelompok bahan bangunan yang disurvei. Apa sajakah?