Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT

Jurus Kilat Agar Berat Badan Cepat Susut

Niken Anggun Nurani - Okezone
Kamis, 18 April 2013 14:19 wib
detail berita
Berat badan cepat susut (Foto: Google)
BANYAK wanita berusaha mengurangi berat badan tanpa perencanaan yang tepat. Alhasil, bukan berat badan yang menurun, namun kesehatan yang menjadi korban akibat diet yang tidak sehat.
 
Untuk menyukseskan keinginan tersebut, Anda memerlukan rencana matang untuk dapat melakukan program diet tanpa harus mengorbankan kesehatan Anda. Untuk mencapai target dan tujuan, diperlukan proses dan kedisplinan dalam menjalankan program diet tersebut. Berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk menjalani program diet sehat seperti yang dilansir Healthmeup.
 
- Tetapkan tujuan, berapa banyak berat badan yang ingin Anda turunkan dalam jangka waktu tertentu. Anda harus memiliki tujuan yang realistis agar tidak membahayakan kesehatan Adna.
 
- Untuk membakar kalori dan lemak menumpuk, Anda perlu untuk mengeluarkan keringat. Agar penurunan berat badan yang efektif, pilih latihan yang tepat dan sesuai dengan kemampuan Anda.
 
- Rencanakan diet yang sehat, konsumsi makanan salah satu aspek penting untuk menurunkan berat badan. Makanan dan latihan yang tepat akan menjadi kombinasi yang baik untuk membakar kelebihan lemak dalam tubuh Anda.
 
- Membuat jurnal untuk program penurunan berat badan Anda juga akan sangat membantu. Sebuah jurnal akan membuat Anda melihat hasil pencapaian dari program penurunan berat badan Anda. (ind)                                                   .
 
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Food

Makan Pakai Tangan Menurut Kenes

Tradisi orang Indonesia terbiasa dengan cara makan menggunakan tangan, tapi untuk artis cantik Kenes menuturkan memakai tangan tergantung makanan apa yang disantap.


 

Property

Gianyar, Pelopor Kota Layak Anak di Indonesia
Kota Gianyar dinobatkan sebagai Kota Layak Anak oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar.