Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH

Latihan Ini Bantu Perpanjang Orgasme Wanita

Niken Anggun Nurani - Okezone
Jum'at, 8 Maret 2013 03:13 wib
detail berita
Dengan pasangan (Foto: Google)
LATIHAN kegel yang dilakukan  secara rutin, terutama oleh para wanita bisa membantu mengencangkan otot-otot disekitar panggul dan pada daerah intim. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan latihan ini setiap hari.

Dengan latihan kegel Anda secara tidak langsung melakukan kontarksi pada otot-otot di daerah panggul, kandung kemih, rahim dan uretra. Untuk melakukan latihan kegel, bayangkan Anda buang air kecil, kemudian coba tahan agar urin Anda tidak keluar, ini akan membantu melatih otot-otot tersebut. Ulangi latihan selama dua menit beberapa kali per hari. Anda bisa mendapatkan manfaat dari latihan kegel berikut ini, seperti yang dilansir Ehow.

- Latihan kegel dapat membantu kehidupan seks yang lebih baik. Otot-otot dasar panggul berhubungan langsung dengan sensasi seksual: otot vagina yang ketat akan meningkatkan sensasi saat bercinta. Banyak wanita yang melakukan latihan kegel secara teratur mengklaim memiliki orgasme lebih lama dan lebih intens daripada yang mereka lakukan sebelum melakukan latihan. 

 - Latihan kegel memperkuat otot-otot di dinding vagina. Semakin kuat otot-otot ini, semakin mudah fase mendorong saat Anda melahirkan. Otot vagina yang kuat akan mengurangi kemungkinan robek atau membutuhkan episiotomi.

- Mulailah melakukan latihan kegel segera setelah melahirkan untuk membantu mengurangi risiko prolaps kandung kemih. Latihan ini juga membantu vagina normal kembali setelah diregangkan saat proses kehamilan. (ind) (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 

Lifestyle

Cantiknya Koleksi Musim Semi ala Fetty Rusli
Panggung mode Tanah Air kembali diramaikan dengan pergelaran busana tunggal. Kali ini gilirannya Fetty Rusli yang unjuk koleksi teranyar.

Food

Ingin Mayones, Buat Saja di Rumah!
Hai chef, saya Ranti (30) doyan menggunakan mayones. Tapi, bila mayones habis kerap beli diluaran otomatis jadi boros. Padahal ingin bikin sendiri di rumah, tapi nggak tahu caranya. Bisakah bocorkan caranya? Terima kasih atas bantuannya.

Property

6 Alasan Hong Kong Menjadi Kota Terbaik di Dunia
Sejak 15 tahun yang lalu, ketika Inggris menyerahkan Hong Kong ke China, Hong Kong berkembang cukup pesat. Hong Kong berubah menjelma menjadi kota mandiri dan kompetitif.