Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH

Latihan Ini Bantu Perpanjang Orgasme Wanita

Niken Anggun Nurani - Okezone
Jum'at, 8 Maret 2013 03:13 wib
detail berita
Dengan pasangan (Foto: Google)
LATIHAN kegel yang dilakukan  secara rutin, terutama oleh para wanita bisa membantu mengencangkan otot-otot disekitar panggul dan pada daerah intim. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan latihan ini setiap hari.

Dengan latihan kegel Anda secara tidak langsung melakukan kontarksi pada otot-otot di daerah panggul, kandung kemih, rahim dan uretra. Untuk melakukan latihan kegel, bayangkan Anda buang air kecil, kemudian coba tahan agar urin Anda tidak keluar, ini akan membantu melatih otot-otot tersebut. Ulangi latihan selama dua menit beberapa kali per hari. Anda bisa mendapatkan manfaat dari latihan kegel berikut ini, seperti yang dilansir Ehow.

- Latihan kegel dapat membantu kehidupan seks yang lebih baik. Otot-otot dasar panggul berhubungan langsung dengan sensasi seksual: otot vagina yang ketat akan meningkatkan sensasi saat bercinta. Banyak wanita yang melakukan latihan kegel secara teratur mengklaim memiliki orgasme lebih lama dan lebih intens daripada yang mereka lakukan sebelum melakukan latihan. 

 - Latihan kegel memperkuat otot-otot di dinding vagina. Semakin kuat otot-otot ini, semakin mudah fase mendorong saat Anda melahirkan. Otot vagina yang kuat akan mengurangi kemungkinan robek atau membutuhkan episiotomi.

- Mulailah melakukan latihan kegel segera setelah melahirkan untuk membantu mengurangi risiko prolaps kandung kemih. Latihan ini juga membantu vagina normal kembali setelah diregangkan saat proses kehamilan. (ind) (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Food

Fun Easter Brunch bersama Harris Dino
Rayakan Paskah tahun ini bersama teman dan keluarga di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading. Nikmati kelezatan Easter Brunch di Harris Cafe pada Minggu, 20 April 2014, dan bawa serta buah hati untuk bergembira bersama Harris Dino.

Property

Green Building Memang Mahal, Tapi..
"Kebanyakan perusahaan asing yang berkantor di Indonesia tidak mau kalau kantornya tidak green building. Karena memang mereka lebih cenderung menginginkan hemat dari segi operasional gedung,"