Getting time...
OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH

Makanan-Makanan Pendongkrak Stamina Seksual

Niken Anggun Nurani - Okezone
Kamis, 14 Februari 2013 22:10 wib
detail berita
Intim dihari kasih sayang (Foto: Healthmeup)
HARI kasih sayang identik dengan berbagai hal manis dan menyenangkan. Bagi Anda yang sudah memiliki pasangan resmi, momen ini tentu bisa Anda jadikan kesempatan untuk lebih intim dengan pasangan.
 
Intim dengan pasangan memang tidak harus dilakukan pada hari kasih sayang seperti saat ini saja. Namun tentu Anda bisa menjadi sedikit romantis dengan memberikan kado spesial malam intim dengan pasangan. Agar stamina seksual Anda terjaga, tentu Anda membutuhkan asupan makanan yang sehat. Berikut ini beberapa nutrisi yang bisa membantu Anda untuk meningkatkan stamina seksual, seperti yang dilansir Healthmeup.

Pisang
 
Beberapa studi menunjukkan, pisang memiliki enzim bromelain yang dapat meningkatkan kinerja seksual pada pria.
 
Cokelat
 
Makanan manis ini mengandung sejumlah bahan kimia yang melepaskan dopamine pada pusat otak. Tentu perasaan nyaman dan bahagia penting untuk menarik pasangan dalam malam intim Anda.
 
Telur
 
Protein diperlukan untuk membangun hormon testosteron dalam tubuh pria. Makanan sederhana yang bisa Anda konsumsi di rumah dan mengandung protein yang cukup baik adalah telur. Nutrisi penting ada dalam putih telur, jadi Anda bisa meningkatkan hormon tubuh sekaligus menikmati lezatnya telur. (ind)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

 
BACA JUGA »

Lifestyle

Cara Mudah untuk Terlihat Jadi Pria Dewasa
Anda berumur sekira 30 tahunan dan memiliki karier yang sukses. Tetapi orang-orang terus berpikir bahwa Anda seperti masih berkuliah dan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Food

Ke Singapura, Farah Quinn Perkenalkan Mi Pangsit Indonesia
Rasa bangga terhadap kuliner Indonesia terus digaungkan ke mancanegara. Kali ini melalui tangan celebrity chef Farah Quinn. Dia memperkenalkan mi pangsit Indonesia di Singapura.

Property

2014, Pertumbuhan Hotel di Indonesia Diprediksi 35,7%
Menurut sebuah lembaga riset dibidang perhotelan, STR Global, tahun 2014 ini kawasan Asia Pasific akan dipenuhi dengan 2.312 hotel baru dengan 513.443 kamar.